Atlet KONI Pangkalpinang Resmi Ikut TC Porprov V Babel

Olahraga selain untuk peningkatan prestasi juga sangat bermanfaat bagi kebugaran jasmani dan kesehatan, melalui olahraga

Atlet KONI Pangkalpinang Resmi Ikut TC Porprov V Babel
Bangkapos/Edwardi
Walikota Pangkalpinang diwakili Asisten II Setdako Pangkalpinang, Suryo Kusbandono secara resmi mengukuhkan Training Center (ITC) Atlet Porprov KONI Kota Pangkalpinang Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (03/08/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Walikota Pangkalpinang diwakili Asisten II Setdako Pangkalpinang, Suryo Kusbandono secara resmi mengukuhkan Training Center (TC) Atlet Porprov KONI Kota Pangkalpinang Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (03/08/2018).

Suryo mengatakan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di bidang olahraga, pemerintah secara khusus selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya olahraga.

"Olahraga selain untuk peningkatan prestasi juga sangat bermanfaat bagi kebugaran jasmani dan kesehatan, melalui olahraga bisa menanamkan prilaku hidup sehat. "ujarnya.

Ditambahkannya, pemerintah memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan TC atlet porprov ini sehingga bisa berjalan sesuai harapan, meskipun masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya.

"Kita sudah mampu menciptakan muara pembinaan atlet yang merupakan puncak dari pembinaan bibit-bibit atlet yang berprestasi," katanya.

Dilanjutkannya pembinaan atlet ini bisa dilakukan dalam jangka pendek, menengah dan panjang.

"Dalam menghadapi Porprov V Babel di Kabupaten Bateng, KONI Pangkalpinang sudah mengadakan TC sejak bulan Mei 2017 hingga hari ini terhadap 21 cabang olahraga," ujarnya.

Menurutnya program ini sudah sangat baik karena sejak dini sudah melakukan persiapan peningkatan prestasi atlet melalui program TC ini.

"Kita berharap para atlet Kota Pangkalpinang bisa memberikan prestasi terbaiknya untuk disumbangkan kepada masyarakat Pangkalpinang," harapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved