Wabup Minta Finalis Mister Indonesia Bantu Promosikan Wisata Bangka

Wakil Bupati Bangka Rustamsyah mengajak finalis pemilihan Mister Indonesia Nasional tahun 2018 membantu mempromosikan pariwisata kabupaten Bangka

Wabup Minta Finalis Mister Indonesia  Bantu Promosikan Wisata Bangka
Bangka Pos / Nurhayati
Para finalis pemilihan Mister Indonesia Nasional tahun 2018 foto bersama dengan Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan, Jumat (3/8/2018) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kabupaten Bangka memiliki potensi wisata alam yang cukup besar baik pantai maupun hutan.

Selain itu juga didukung dengan keanekaragaman budaya dan pluralisme warganya serta kerukunan hidup beragama yang sudah terjalin harmonis  cukup lama.

Untuk itu Wakil Bupati Bangka Rustamsyah mengajak finalis pemilihan Mister Indonesia Nasional tahun 2018 untuk membantu mempromosikan pariwisata kabupaten Bangka.

Hal itu dikatakan Rustamsyah ketika menerima finalis pemilihan Mister Indonesia Nasional tahun 2018 yang berasal dari berbagai Provinsi, Jumat (3/8/2018) di ruang Bina Praja Kantor Bupati Bangka.

Dikatakannya finalis pemilihan Mister Indonesia yang sudah berada di Kabupaten Bangka, dapat memberikan informasi tentang keindahan kabupaten Bangka ke daerah masing-masing, bisa dilakukan dengan memposting keindahan daerah ini melalui sosial media maupun media lainnya.

"Masyarakat Kabupaten Bangka sangat terbuka dengan warga manapun yang berasal dari daerah manapun yang ingin mengunjungi kabupaten Bangka," ungkap Rustamsyah melalui rilis yang dikirimkan Humas dan Protokol Setda Bangka kepada bangkapos.com.

Pemerintah Kabupaten Bangka saat ini terus membangun bidang pariwisata diantaranya akan membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ) Pariwisata Pantai Timur Sungailiat. 

Diharapkan keberadaan KEK Pariwisata Pantai Timur Sungailiat ini dapat berdampak kepada perekonomian masyarakat, dengan dibukanya lapangan kerja serta penjualan berbagai produk lokal seperti hasil pertanian, perikanan, kerajinan dan lain - lain.

Keberadaan finalis Mister Indnesia dari berbagai provinsi, diharapkannya dapat membantu memperkenalkan potensi wisata kabupaten Bangka setidaknya di lingkungan keluarga sendiri, serta di daerah asal para finalis mister Indonesia.

Audiensi Finalis Pemilihan Mister Indnesia Nasional 2018, selain didamping panitia pemilihan juga Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Bangka Asep Setiawan.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved