Warga Heboh Temukan Mayat Perempuan Hangus Terbakar, Diduga Korban Cinta Segitiga

Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang hangus terbakar di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates

Warga Heboh Temukan Mayat Perempuan Hangus Terbakar, Diduga Korban Cinta Segitiga
KOMPAS.com/PUTHUT DWI PUTRANTO
Masyarakat mengerumuni lokasi penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas yang dibakar di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (1/8/2018) pagi.? 

BANGKAPOS.COM - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang hangus terbakar di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah menghebohkan masyarakat, Rabu (1/8/2018) pagi.

Warga Desa Sendang Wates, Kasmuri (45), mengatakan, sejumlah remaja pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian sempat melihat ada kobaran api di sekitar lokasi kejadian. 

Hanya saja, rombongan pemuda warga desa setempat itu tak mencurigainya lantaran menganggap kobaran itu adalah sampah yang memang sengaja dibakar.

"Sekitar jam dua dinihari, rombongan pawai motor warga melihat ada kobaran api di sekitar lokasi kejadian. Namun saat itu dikiranya hanya sampah yang dibakar. Lha, kok pagi ditemukan mayat dibakar," terang Kasmuri, Rabu (1/8/2018).

Kepala Desa Sendang Wates, Suparjo, mengatakan, ia kali pertama memeroleh informasi dari warga di desanya sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca: Melerai Tawuran, Kapolsek Tak Sengaja Tembak Anggotanya Sendiri Hingga Tewas

Bersama beberapa warga, ia kemudian berupaya mendatangi lokasi kejadian. Suparjo terkejut melihat mayat perempuan itu sudah dalam kondisi hangus terbakar.

"Saya datang ke lokasi sudah banyak warga. Saya bilang ke warga, jangan dipegang dulu, ini urusan polisi. Posisinya telungkup dan berjenis kelamin perempuan," kata Suparjo.

Kapolsek Kunduran, AKP Untung Hariyadi, menyampaikan, pihak Satuan Reskrim Polres Blora masih mendalami kasus penemuan mayat perempuan tersebut. Tim Inafis Polres Blora langsung diterjunkan untuk menggelar olah TKP di lokasi kejadian. 

Hasil pemeriksaan kepolisian, korban diperkirakan berusia 20 tahun dengan tinggi badan sekitar163 centimeter.

Kepolisian berharap masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa langsung melapor.

Baca: Gara-gara Tolak Nyayikan Lagu Ini, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Saling Sindir di Acara Dangdut

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved