Piala AFF U16

Piala AFF U16 - Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Timor Leste Pukul 19.00 WIB

Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB sore ini.

Piala AFF U16 - Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Timor Leste Pukul 19.00 WIB
BolaSport.com/Suci Rahayu
Para pemain Timnas U-16 Indonesia merayakan gol ke gawang Filipina dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM - Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Sabtu (4/8/2018).

Laga ini diprediksi akan berjalan seru.

Dijadwalkan, laga Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste disiarkan langsung dan live streaming Indosiar pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste via Indosiar dan Vidio.com dapat dilihat di akhir berita.

Baca: Klasemen Grup A dan B Piala AFF U-16, Thailand Lolos, Malaysia Berpeluang Jumpa Indonesia

Timnas U-16 Indonesia sukses mengandaskan perlawanan Timnas Vietnam U16 dengan skor 4-2 di laga ketiga penyisihan Grup A Piala AFF U16 2018. Kini Garuda Asia bakal menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam (4/8/2018).

Menyambut laga itu kedua tim sama-sama memiliki modal berharga dari kemenangan sebelumnya, Indonesia menaklukkan Vietnam dengan skor 4-2, sementara Timor Leste bisa mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1.

Kemenangan itu sekaligus menjadi kemenangan perdana Piala AFF U16 2018.

Baca: Fakta-fakta tentang Sosok Bagus Kahfi, Predator Baru Timnas U-16 Indonesia

Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini mengungkapkan timnya sudah siap mengantisipasi kebangkitan Timor Leste di laga nanti.

Apalagi menurutnya, di luar modal kemenangan di laga sebelumnya, tentu Timor Leste akan bermain mati-matian di laga nanti, itu tidak lepas dari sejarah panjang dari negara mereka yang juga pernah menjadi bagian dari Indonesia.

“Tanpa disampaikan pun saya yakin mereka (Timor Leste, red) akan berjuang mati-matian saat bermain dengan kita nanti. Tentu saya bisa memahami, bisa jadi karena sejarah panjang mereka. Mereka pernah menjadi bagian dari keluarga besar Indonesia,” ungkap Fakhri Husaini, Jumat sore (3/8/2018) usai memimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Baca: Posisi Si Kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa Tertukar, Sang Adik Malah Jadi Top Skor Sementara

Ditambahkan, pelatih asal Aceh itu juga menilai motivasi lain dari Timor Leste di pertandingan nanti adalah ingin mengalahkan Indonesia di rumahnya sendiri, juga membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya ajang Kualifikasi AFC U-16 di Bangkok, Thailand.

“Bisa saja mereka ingin mengalahkan kami di rumah sendiri. Belum lagi mereka juga tentu ingin membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya saat kualifikasi AFC U-16 di Bangkok, kami mengalahkan mereka 3-1. Namun tim kami sudah siap untuk mengantisipasi itu,” ungkap Fakhri.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help