GIIAS 2018

Suzuki Perkenalkan GSX150 Bandit ke Publik

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh GSX150 Bandit seperti bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman

Suzuki Perkenalkan GSX150 Bandit ke Publik
BANGKA POS/ Teddy Malaka
GSX150 Bandit 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Keinginan konsumen terhadap produk motor suzuki di kleas streed dipenuhi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebuah produk produk terbaru yaitu Suzuki GSX150 Bandit diperkenalkan di GIIAS 2018.

Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Mengusung jiwa kebebasan yang lekat dengan nama Suzuki Bandit, SIS meyakini GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif.

Bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya.” Kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS.

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh GSX150 Bandit seperti bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman bagi pengendara maupun pembonceng, dan panel informasi digital yang lengkap dapat menambah kepercayaan diri di perjalanan maupun sebagai sarana aktualisasi diri.

Keuntungan tersebut diyakini ideal bagi target pengguna GSX150 Bandit, yaitu kaum profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit, oleh karena itu Suzuki mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help