3.125 Orang di Halaman Kantor Gubernur Babel Jadi Bagian dari Pemecahan Rekor GWR

Senam ini pemecahan rekor Guinness World Records (GWR) secara nasional sekaligus rangkaian dari kegiatan peringatan HUT RI ke 73.

3.125 Orang di Halaman Kantor Gubernur Babel Jadi Bagian dari Pemecahan Rekor GWR
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Ribuan orang mengikuti senam Poco-Poco di Halaman Kantor Gubernur Babel, Minggu (5/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yulizar Adnan memprediksikan peserta senam Poco-Poco serentak di Halaman Kantor Gubernur Babel mencapai 3.125 orang, pada Minggu (5/8/2018).

"Untuk yang di Kantor Gubernur sekitar 3.125 orang ini pegawai, pelajar, paskib, mahasiswa, pegawai instansi vertikal, TNI/Polri, dan masyarakat umum," kata Yulizar usai senam Poco-Poco.

Menurutnya, senam ini pemecahan rekor Guinness World Records (GWR) secara nasional sekaligus rangkaian dari kegiatan peringatan HUT RI ke 73.

"Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73, dan ini dilakukan di beberapa tempat secara Nasional," katanya.

Ia berharap dengan kegiatan ini, selain menyehatkan juga untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. Pasalnya, semua membaur bersama untuk bersenam.

"Selain sehat, dengan kegiatan ini meningkatkan kesatuan dan persatuan karena semua berbaur baik pegawai, TNI/Polri, pelajar dan mahasiswa," ujarnya.

Selain di Halaman Kantor Gubernur Babel, senam Poco-Poco Serentak ini juga dilakukan di Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help