Gubernur Babel dan Bupati/Walikota Kota Akan Bahas Enam Isu Strategis di Babel

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar rapat koordinasi Gubernur Babel bersama Bupati/Walikota di Wisma Ranggam, Mentok, Bangka Barat

Gubernur Babel dan Bupati/Walikota Kota Akan Bahas Enam Isu Strategis di Babel
Bangka Pos / Krisyanidayati
Kepala Biro Pemerintahan Setda Babel, M. Haris. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar rapat koordinasi Gubernur Babel bersama Bupati/Walikota di Wisma Ranggam, Mentok, Bangka Barat pada 7-8/2018 mendatang.

Dalam rakor ini, akan membahas enam isu strategis yang sedang berkembang yakni stunting dan angka kematian ibu dan bayi, percepatan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil, pembahasan pembangunan pelabuhan se Babel, isu event pariwisata, TPA Regional, Bantuan Keuangan Provinsi ke Kabupaten/kota.

"Rakornya dua hari, tanggal 7 itu rakor teknis antara OPD Provinsi dan kabupaten/kota terkait sesuai isu strategis yang dibahas dan mereka merumuskan. Tanggal 8 kesepakatan, pembacaan dan tandatangan kesepakatan yang akan sudah dirumuskan bersama," kata kepala Biro Pemerintahan Setda Babel, M. Haris akhir pekan lalu.

Isu strategis yang dibahas ini nantinya akan disepakati bersama antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

"Kita sudah mulai mempersiapkannya, teknisnya sama seperti tahun lalu, hanya ada perubahan konsep suasana pelaksanaan," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help