Rebut Kursi DPR RI, Tarmizi Saat Siap Lawan Politisi Senior

Bupati Bangka Petahana H Tarmizi Saat mengaku optimis dicalonkan oleh DPP Partai Nasdem sebagai anggota DPR RI.

Rebut Kursi DPR RI, Tarmizi Saat Siap Lawan Politisi Senior
Dokumen Bangka Pos
Tarmizi Saat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Petahana H Tarmizi Saat mengaku optimis dicalonkan oleh DPP Partai Nasdem sebagai anggota DPR RI. Dia akan berusaha agar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI karena sudah diamanatkan oleh Partai Nasdem.

"Kalau perintah dari DPP berarti DPP menyiapkan segalanya saya tentu siap untuk maju," tegas Tarmizi ketika konfrensi pers, Sabtu (4/8/2018) di RM Putri Denai.

Di singgung kapan ia akan tebar pesona kemasyarakatan menurut Tarmizi masyarakat sudah mengenali dirinya, tetapi ia perlu datang ke Belitung, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah dan Pangkalpinang untuk bersilaturahmi.

Kendati banyak pemain lama seperti Rudianto Tjen, Eko Wijaya apalagi adanya politisi muda Bambang Patijaya dan yang lainnya yang menjadi saingannya dalam memperebutkan kursi DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung namun ia tak gentar.

"Mungkin kelebihan saya dari masyarakat melayu nya, tapi itu penilaian masyarakat. Sekali-kali orang kampung menuju ke Senayan," kata Tarmizi tersenyum.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved