65 Pegawai Basarnas Lakukan Pemeriksaan Narkoba Dadakan

ini merupakan pencegahan dini agar bahaya narkoba tidak masuk ke tubuh ASN kantor pencarian dan pertolongan

65 Pegawai Basarnas Lakukan Pemeriksaan Narkoba Dadakan
Bangkapos/irakurniati
Sebanyak 65 pegawai Badan SAR Nasional (Basarnas) Pangkalpinang mengikuti pemeriksaan narkoba, yang dilakukan oleh BNN Provinsi Bangka belitung, Senin (6/8/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 65 pegawai Badan SAR Nasional (Basarnas) Pangkalpinang mengikuti pemeriksaan narkoba dadakan, yang dilakukan oleh BNN Provinsi Bangka Belitung, Senin (6/8/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pejabat Basarnas, staff maupun anak buah kapal (ABK).

Dikatakan oleh kepala Basarnas Pangkalpinang, Danang Priandoko, pemeriksaan narkoba yang dilakukan BNN ini merupakan bentuk kerjasama dengan pihak terkait, bertujuan untuk pencegahan dini bahaya narkoba di lingkungan kantor pencarian dan pertolongan Pangkalpinang.

"ini merupakan pencegahan dini agar bahaya narkoba tidak masuk ke tubuh ASN kantor pencarian dan pertolongan pangkalpinang, dengan ini pula para pegawai kita khususnya Rescuer yang merupakan ujung tombak Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan kita pastikan sehat semua dan terbebas dari narkoba." kata Danang, Senin (6/8/2018).

Ditambahnya, untuk hasil pemeriksaan urine tersebut akan diketahui melalui surat yang dikirim oleh BNN ke pihak Basarnas.

Sementara itu, salah seorang Rescuer Basarnas, Yoga Desputra mengaku tidak keberatan dilakukan pemeriksaan narkoba.

Menurutnya, kegiatan tersebut hal yang positif dilakukan agar rekan-rekannya lain pun tetap dapat mempertahankan kinerja dengan baik.

"kenapa harus takut kalau kita tidak memakai barang yang seperti itu." pungkasnya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved