Beli Dua Gram Sabu-sabu Fahrul Rozi Divonis 5 Tahun Penjara

Isak tangis dari ibu dan istri terdakwa tak lagi terbendung saat ia melangkah pergi menuju ruang tahanan di pengadilan negeri Pangkalpinang.

Beli Dua Gram Sabu-sabu Fahrul Rozi Divonis 5 Tahun Penjara
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Terdakwa Fahrul Rozi saat usai menghadiri sidang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terdakwa terdiam membisu sembari menunduk kepalanya saat ketua majlis hakim pengadilan negeri Pangkalpinang membacakan putusan di sidang terakhirnya kali ini.

Dengan tangan bergelang borgol terdakwa pergi meninggalkan ruang persidangan, namun Isak tangis dari ibu dan istri terdakwa tak lagi terbendung saat ia melangkah pergi menuju ruang tahanan di pengadilan negeri Pangkalpinang.

Fahrul Rozi Divonis kurungan penjara selama 5 tahun dengan denda Rp. 800 juta setelah kedapatan melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 2 gram dengan harga Rp. 2.400 ribu, Senin (6/8/2018).

Pada tanggal 30 Maret 2018 sekitar pukul 13:30 wib terdakwa menelpon teman terdakwa untuk membeli narkotika jenis shabu-shabu.

Setelah mengirim uang pembelian narkotika tersebut kepada temannya, terdakwa diajak bertemu di daerah Hotel Aston yang terletak di jalan raya Pangkalpinang menuju Koba.

Setelah terdakwa sampai tepatnya di Jalan Belibis terdakwa mengambil 1 kotak rokok yang berisikan 2 paket Sabu-sabu yang kemudian terdakwa bagi menjadi 8 paket kecil.

Keesokan harinya pada tanggal 31 Maret 2018 pukul 18:30 terdakwa pergi ke pondok dalam hutan di wilayah Desa Kace Timur Kabupaten Bangka dengan membawa 8 paket Sabu-sabu.

Kemudian sekitar pukul 19:30 terdakwa ditangkap dan dilakukan penggeledahan. Ditemukan 1 buah plastik yang berisikan 1 buah kotak rokok yang berisi 8 paket kecil Sabu-sabu dan 1 buah handpone berhasil diamankan.

Atas perbuatannya terdakwa dihukum kurungan penjara selama 5 tahun lamanya dengan denda Rp 800 juta.

Halaman
12
Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved