Berikan Servis Gratis, Andhara Motor Siap Manjakan Pelanggan dengan Berbagai Keuntungan

Jika dibandingkan dengan beberapa showroom lainnya, ada yang harus membayar upah servisnya loh. Dan pembelian bisa dilakukan dengan cash

Berikan Servis Gratis, Andhara Motor Siap Manjakan Pelanggan dengan Berbagai Keuntungan
Bangkapos/Yudha Palistian
Showroom Andhara Motor yang terletak di jalan Pangkalan baru, Dul, Bangka Tengah 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Showroom Andhara Motor yang terletak di jalan Pangkalan baru, Dul, Bangka Tengah siap memanjakan para pelanggan dengan berbagai keuntungan yang menjanjikan, seperti memberikan servis gratis kepada para pembeli alias tidak dipungut biaya.

Pengelola Andhara Motor, Muhammad Holil mengatakan salah satu keunggulan dari showroomnya adalah memberikan servis secara cuma-cuma, serta pihak pelanggan hanya perlu membeli barang jika sparepart kendaraan bermasalah saja.

“Jika dibandingkan dengan beberapa showroom lainnya, ada yang harus membayar upah servisnya loh. Dan pembelian bisa dilakukan dengan cash maupun kredit,” ucapnya kepada bangkapos, Senin (6/8).

Selain itu, apabila pembelian dilakukan dengan cara kredit bisa mendapatkan hadiah dengan undian yang cukup fantastis seperti pelengkapan elektronik dan lainnya.

Pihaknya pun selalu memberikan promo dan potongan jelang akhir tahun.

Untuk kendaraan yang tersedia di Andhara Motor, tidak hanya mobil yang sudah pakai melainkan ada yang baru juga. Mayoritas kendaraan didominasi oleh kendaraan dari Jakarta.

Holil pun menambahkan untuk kualitas jangan ditanyakan sebab teknisi dari showroomnya selalu meneliti dengan terperinci dan cekatan setiap bagian dari mobil tersebut.

“Dalam beberapa tahun ini, kendaraan mobil yang paling banyak diminati oleh para pelanggan yakni mobil keluarga dengan daya tampung yang besar,” ujarnya.

Untuk info atau pemesanan bisa menghubungi Showroom Andhara Motor dengan Alamat:

(*) Jl. Pangkalan Baru,Kel.Dul, Bangka Tengah

(*) Jl.Raya    Sungailiat,Km 8(Pagarawan) No.63, Kecamatan Merawang, Kab Bangka
Hub: 0853 8429 1997 (Telp/WA) .(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved