Dua Puteri Muslimah Asal Turki Curi Perhatian Warga Desa Gunung Riting Belitung

Dua Puteri Muslimah Asia dari Turki Avida Lale dan Hatice Beyza Demir mencuri perhatian saat tampil pada pembukaan acara Mentari dari

Dua Puteri Muslimah Asal Turki Curi Perhatian Warga Desa Gunung Riting Belitung
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Avida Lale dan Hatice Beyza Demir saat berfoto beraama PPI dan Bupati Belitung Sahani Saleh pada Minggu (5/8/2018) di Desa Gunung Riting, Kecamatan Membalong. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Dua Puteri Muslimah Asia dari Turki Avida Lale dan Hatice Beyza Demir mencuri perhatian saat tampil pada pembukaan acara Mentari dari Turki di Desa Gunung Riting, Kecamatan Membalong pada Minggu (5/8/2018).

Avida Lale yang merupakan Runner Up Puteri Muslimah Asia 2018 tampil cantik dalam balutan dress berwarna biru muda.

Penampilan wanita berusia 20 tahun ini makin cantik dengan jilbab biru dongker yang dikenakannya.

Sedangkan Hatice Beyza Demir, Puteri Muslimah Berbakat dalam ajang serupa tak kalah cantik dalam dress hitam yang dipadukannya dengan jilbab berwarna beige.

Kecantikan dua wanita ini menarik perhatian tamu yang hadir, hingga satu per satu warga desa hendak berfoto dengan keduanya.

Selama seminggu keduanya tepatnya mulai 5-12 Agustus, keduanya akan berada di Belitung dan bergabung dalam kegiatan Mentari dari Turki yang dilakukan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Turki di Desa Gunung Riting pada 5-8 Agustus dan di Tanjung Kelayang pada 10-12 Agustus.

Meskipun pernah tinggal di Jakarta buat mengikuti ajang Puteri Muslimah, keduanya mengatakan Belitung adalah tempat pertama yang membuat mereka terjun langsung, bertemu dengan masyarakat dan mencicipi makanan Indonesia. (*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved