Billy Syahputra Buka Usaha Ternak Sapi Setelah Dapat Wejangan dari Ibu Hilda Vitria

Setelah mendapat nasihat dari orangtua kekasihnya, Billy akhirnya memutuskan mengambil beberapa ekor sapi untuk dibudidayakan.

Billy Syahputra Buka Usaha Ternak Sapi Setelah Dapat Wejangan dari Ibu Hilda Vitria
Kolase TribunJakarta.com
Billy Syahputra dan Hilda Vitria 

BANGKAPOS.COM - Billy Syahputra tampaknya sedang keranjingan menggeluti usaha.

Tak tanggung-tanggung, usaha yang ia geluti adalah jual beli sapi.

Adik dari almarhum Olga Syahputra ini menyebut kalau hampir semua sapinya sudah terjual dan hanya menunggu untuk dikirimkan saja.

"Jadi gua tuh punya peternakan sama temen SMA gua, jadi awal muasalnya sih mamanya Hilda kan peternak sapi, dari situ gua main ke peternakan mamanya Hilda terus dikasih wejangan untuk belajar usaha sapi," buka Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Selasa (7/8/2018).

Baca: Majelis Hakim Tolak Praperadilan Kasus Video Mesum Luna Maya dan Cut Tari, Ini Alasannya

Ia pun bercerita setelah mendapat nasihat dari orangtua kekasihnya, Billy akhirnya memutuskan mengambil beberapa ekor sapi untuk dibudidayakan dan dipeliharanya di peternakan milik temannya.

"Hasilnya Insya Allah bukannya riya, hasil dari sapi itu Bang Billy mau kasih ke anak yatim satu sapi gitu," ungkapnya.

Menanggapi tentang isu yang pernah berhembus, kalau uang hasil penjualan sapinya digunakan Billy untuk jalan-jalan mewah, langsung ditampiknya.

"Itu mah dari pihak tv yg biayain. Oh lo lihat video gua sama Nagita ya? Itu mah buat seru-seruan doang. Jadi Nagita Slavina beli sapi di gua gede, ‘wey hasil sapi nih’ padahal dari pihak tv yg bayar juga," jelasnya.

Baca: Syahrini Periksa Tenggorokan di Tokyo Jelang Konser Bertiket 25 Juta

Pria yang mengaku beternak sapi lokal dan Australia dengan kisaran harga jual Rp 20 hingga Rp 35 juta per ekor di kawasan Bekasi ini mengatakan, benar kalau dirinya memanfaatkan momentum Idul Adha untuk berjualan sapi yang sudah dirintisnya sejak 8 bulan lalu.

"Ya Insya Allah sejalannya aja, mudah-mudahan kalau misalnya emang lancar, terus ga ada halangan, kita putar lagi duitnya. Sebenarnya berapa banyak keuntungannya yang penting kita jalan aja dulu. Kalau lancar ya kita bisa pikirin itu keuntungannya," tutupnya. (Grid.ID/Ria Theresia Situmorang)

Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved