Diduga Mengantuk, Mobil Sianturi Ringsek Tabrak Rumah Kosong

Ini merupakan kecelakaan tunggal, korban mengalami luka ringan dibagian kepala. Dia sudah dibawa

Diduga Mengantuk, Mobil Sianturi Ringsek Tabrak Rumah Kosong
Bangkapos/Ira Kurniati
Mobil honda mobilio milik Sianturi yang mengalami kecelakaan tunggal, dibawa ke satlantas pangkalpinang, Selasa (7/8/2018 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Diduga mengantuk, mobil yang dikemudikan oleh Sianturi (25), menabrak rumah kosong di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Semabung lama, Kecamatan Bukit Intan, Selasa (7/8/2018) pukul 03.00 WIB. 

Menurut kanit laka Polres Pangkalpinang, Aiptu Agusman, pengemudi dari arah Air itam menuju kawasan Semabung, sekitar pukul 03.00 WIB itu diduga mengantuk, kemudian membanting setir kekiri lalu menabrak rumah tak berpenghuni tersebut.

"Ini merupakan kecelakaan tunggal, korban mengalami luka ringan dibagian kepala. Dia sudah dibawa kerumah sakit untuk diberikan pertolongan." kata Agusman, Selasa (7/8/2018).

Agusman menambahkan, korban mengaku usai berkunjung ke rumah salah seorang temannya dan pada saat itu hendak pulang  ke kawasan Kampak.

Namun ia mengalami kecelakaan di kawasan Semabung lama atau sekitar kharisma aquarium. 

Sementara ini, pihak satlantas sedang mengupayakan adanya tes urin bagi korban, untuk melihat adanya indikasi penggunaan obat-obatan terlarang. 

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Mobil jenis Honda Mobilio warna putih yang dikemudikan Sianturi mengalami ringsek dan dibawa ke Satlantas Pangkalpinang. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help