Galang Dana Gempa Lombok, Wakapolres Bangka Selatan Harap Dapat Ringankan Beban Korban

Kompol Suwinto berharap dana yang terkumpul dalam penggalangan bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana gempa bumi di Lombok

Galang Dana Gempa Lombok, Wakapolres Bangka Selatan Harap Dapat Ringankan Beban Korban
Jajaran Polres Basel melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Wakapolres Bangka Selatan Kompol Suwinto berharap dana yang terkumpul dalam penggalangan, Selasa (7/8/2018) tadi pagi, bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Dikatakan Suwinto, sejauh ini proses penggalangan dana terus berlangsung di Polres maupun Polsek Jajaran. Nantinya hasil penggalangan dana yang terkumpul tersebut akan disalurkan kepada korban bencana gempa Bumi di Lombok dan sekitarnya.

Sejauh ini, Winto belum bisa memastikan secara keseluruhan total dana penggalangan tersebut. Sebab, sampai saat hasil penggalangan dana polsek jajaran belum sepenuhnya terkumpul.

" Semoga bantuan ini paling tidak bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di Lombok. Untuk total belum bisa kami pastikan karena masih menunggu hasil galangan polsek jajaran," ujar Suwinto, Selasa (7/8/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved