Ini Perasaan Zulhir Istri Asrudin yang Menjadi Korban Gigitan Buaya

Zulhir (44) hanya bisa pasrah mendengar kabar Asrudin (51) suaminya menjadi korban gigitan buaya di Pantai Mang Desa Cendil Kelapa Kampit

Ini Perasaan Zulhir Istri Asrudin yang Menjadi Korban Gigitan Buaya
Bangka Pos / Suharli
Zulhir (44) bersama anaknya menunggu suaminya Asrudin, korban penyerangan buaya. Selasa (7/8/2018) dini hari 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR -Zulhir (44) hanya bisa pasrah mendengar kabar Asrudin (51) suaminya menjadi korban gigitan buaya di Pantai Mang Desa Cendil Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Senin (6/8/2018) malam.

Hal ini diungkapkanya saat menemani suaminya dari Puskesmas Kelapa Kampit menuju RSUD Manggar.  

Zulhir ketika ditemui posbelitung.co menceritakan, suaminya berangkat untuk menjaring usai salat Isya di masjid.

Padahal suaminya pernah cerita dua hari sebelumnya pernah melihat dua ekor buaya namun di tempat yang berbeda.

"Dua hari lalu suami saya melihat dua ekor buaya di Batu Pulas, kemudian tidak jadi mancingnya pulang. Tadinya tidak ada rencana mau mancing, tapi di jemput saudaranya. Bilangnya juga mau mancing ditempat lain, mungkin tidak ada buaya," ujar Zulhir kepada posbelitung, (7/8/2018).

Zulhir tidak menyangka akan terjadi kejadian seperti ini, menurut Zulhir kejadian serupa juga pernah tejadi tahun lalu yang juga menimpa warga Desa Cendil.

"Sering kejadian seperti ini, tahun lalu juga ada kejadian warga digigit buaya, kejadian juga sekitar bulan Juli dan Agustus," ujar Zulhir.(*)

Warga desa cendil Asrudin (51) menjadi korban serangan seekor buaya di pantai Mang perbatasan Desa Sungai Padang Kecamatan Sijuk, Belitung dengan laut Desa Cendil, Kelapa Kampit Belitung Timur (Beltim), Akibatnya Asrudin mengalami luka berat sehingga harus dirujuk ke RSUD Beltim, pada Senin (6/8/2018) malam.

Randa (23) anak korban mengatakan, Asrudin memang keseharian memancing. Sedang untuk menjaring ikang jarang-jarang dilakukan Asrudin.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help