Kronologis Kebakaran SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang Menurut Pengakuan Pegawai 

Satu Pegawai SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang, Ulanda mengungkapkan peristiwa Mobil terbakar di SPBU itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB.

Kronologis Kebakaran SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang Menurut Pengakuan Pegawai 
Bangka Pos / Yudha Palistian
Mobil Kijang Super yang terbakar berusaha dipadamkan oleh petugas kebakaran hingga menuju jalanan depan SPBU Ahmad Yani. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satu Pegawai SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang, Ulanda mengungkapkan peristiwa Mobil terbakar di SPBU itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB.

"Sekitar pukul 12.45 wib, saya mendengar suara ledakan yang dahsyat dari tengah SPBU yakni dibagian pengisian pertalite dan premium," ujar pegawai SPBU Ahmad, Yani Pangkalpinang,  Ulanda,  Selasa (7/8/2018).

Saat itu, ia sedang ingin istirahat untuk beribadah dan rekannya sedang mengisi bahan bakar pertalite pada mobil kijang super yakni pada tangki standar mobil yang pengisiannya belum sampai 50 Liter.

Seketika muncul percikan kecil api mobil yang entah darimana datangnya,  dan api menjalar hampir keseluruh bagian mobil. 
Lalu kondisi api semakin besar sehingga membuat panik para warga dan petugas berlari berhamburan.

Ulanda pun mengutarakan total korban yang terkena luka bakar ringan berjumlah dua orang termasuk pemilik mobil dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan.

"Satu korban mengalami luka bakar ringan, dan satunya luka bakar dari kaki hingga badan atas," jelasnya.

Pantauan Bangkapos dilokasi pun,  hingga pukul 13.30 wib kobaran api yang membakar mobil kijang berusaha dipadamkan sampai kejalan raya. 

Sedangkan atap SPBU tempat pengisian pertalite dan premium terbakar serta garis polisi sudah terpasang dipenjuru SPBU. Ratusan warga pun tak elak,  berkumpul untuk menyaksikan peristiwa tersebut.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help