Pererat Silaturahmi, Bupati Bateng Hadiri Sajadah Fajar di Desa Perlang

Program sajadah fajar bermanfaat bagi kita semua. Kita bisa bersilaturahmi, kita bisa bertikar fikir, kita bisa

Pererat Silaturahmi, Bupati Bateng Hadiri Sajadah Fajar di Desa Perlang
Ist
Bupati Bangka tengah Ibnu Saleh menghadiri pelaksanaan program sajadah fajar pada Selasa (7/8/2018) bersamaan usainya salat berjamaah di Masjid Raudhatussolihin Desa perlang, Kecamatan Lubuk Besar. 

Laporan Wartawan  Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka tengah Ibnu Saleh menghadiri pelaksanaan program sajadah fajar, Selasa (7/8/2018) bersamaan usainya salat berjamaah di Masjid Raudhatussolihin Desa perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

Dimana dalam giat itu ia juga langsung memberikan santunan kepada fakir miskin.

Sebelumnya kegiatan sajadah fajar dilengkapi dengan kegiatan ceramah agama yang isi dari ceramah tersebut mengenai manfaat salat subuh berjamaah bagi manusia dan manfaat jalinan silaturahmi. 

"Program sajadah fajar bermanfaat bagi kita semua. Kita bisa bersilaturahmi, kita bisa bertikar fikir, kita bisa dengar ceramah sama sama dan kita juga bersama sama mendapatkan pahala dari Allah SWT karena menjalankan perintah Nya untuk beribadah,"kata Ibnu Saleh pada kegiatan itu, Selasa (7/8/2018)

Ibnu juga mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk senantiasa mengikuti program sajadah fajar dan magrib mengaji.

Untuk mengajarkan anak salat berjamaah, mengaji dan mendengarkan ceramah agama sesuai perintah Allah SWT.

"Ayo kita pertahankan keunggulan kita ini dengan berpartisipasi menyukseskan program yang kami laksanakan. Manfaat program ini tidak lain mensejahterakan kesosialan masyarakat"lanjutnya

Menurutnya, melalui program ini juga masyarakat bisa berkomunikasi langsung kepadanya dan kepala kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).

"Disini saya bawa kepala dinas kesehatan, kabag kesra bateng, baznas bateng dan lain lain. Kalaupun mau bertanya soal bantuan biaya kesehatan, pendidikan, masyarakat tidak mampu atau fakir miskin serta tempat ibadah ini saya bawa pakar pakarnya,"tukasnya

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved