Riwan Habis Masa Jabatan, Rita Dilantik Jadi Pj Kades Terak

Riwan merupakan Kades Terak terpilih sebelumnya, masa jabatannya saat ini telah habis setelah enam tahun

Riwan Habis Masa Jabatan, Rita Dilantik Jadi Pj Kades Terak
Ist
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Pj Kades Terak pada Selasa, (7/8/2018) di kantor Desa Terak, Kecamatan Simpangkatis. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Pj Kades Terak pada Selasa, (7/8/2018) di kantor Desa Terak, Kecamatan  Simpangkatis.

Kades Riwan yang telah habis masa jabatanya digantikan oleh Rita selaku Pj Kades Terak.

Riwan merupakan Kades Terak terpilih sebelumnya, masa jabatannya saat ini telah habis setelah enam tahun mengabdi.

Dalam kesempatan itu Riwan mengucapkan selamat kepada Rika selaku Pj Kades Terak, ia memohon kepada segenap jajaran BPD, perangkat desa dan masyarakat untuk terus mendukung pimpinan Desa yang baru.

Terpisah, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menuturkan bahwa Riwan merupakan orang yang telah lama ia kenal, dengan telah enam tahun mengabdi Ibnu mengucapkan terimakasih telah banyak berkorban dalam memimpin Desa. 

"Sementara kepada Pj Kades yang memimpin desa Terak selama empat bulan ke depan, dan nanti selama Pilkades berlangsung mohon dukungan seluruh elemen masyarakat Terak agar bisa menjaga kondusif hingga akhirnya terpilih lagi Kades yang akan memimpin Desa Terak nantinya,"ujar Ibnu dalam kegiatan itu, Selasa (7/8/2018)

Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat Terak agar berubah menjadi masyarakat peduli serta unggul dalam berbagai hal untuk mewujudkan Desa yang mandiri nantinya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved