5 Fakta Jasad SPG Cantik yang Dibakar di Blora, Dikira Sampah hingga Pelaku Ditangkap

Kondisi jenazah wanita tersebut ditemukan dalam kondisi sekujur tubuh yang hangus terbakar sampai sulit dikenali.

5 Fakta Jasad SPG Cantik yang Dibakar di Blora, Dikira Sampah hingga Pelaku Ditangkap
Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (1/8/2018) pagi 

BANGKAPOS.COM  - Penemuan sesosok tanpa identitas di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada 1 Agustus 2018 silam memang sempat menggegerkan warga setempat.

Dilansir TribunWow.com dari Kompas.com pada Rabu (8/8/2018), kondisi jenazah wanita tersebut ditemukan dalam kondisi sekujur tubuh yang hangus terbakar sampai sulit dikenali.

Baru-baru ini diketahui korban berinisial FDA.

Berikut tim TribunWow.com himpun fakta-fakta yang terkait dengan kasus pembunuhan ini melansir dari Kompas.com.

Simak selengkapnya di sini!

1. Kronologi penemuan jenazah

Melansir dari Kompas.com, Kepala Desa Sendang Wates, Suparjo mengaku mendapatkan informasi pertama kali dari warga di desanya sekitar pukul 06.30 WIB.

Suparjo dan beberapa warga pun bergegas ke lokasi kejadian dan terkejut melihat mayat perempuan tersebut sudah dalam kondisi hangus terbakar.

"Saya datang ke lokasi sudah banyak warga. Saya bilang ke warga, jangan dipegang dulu, ini urusan polisi. Posisinya telungkup dan berjenis kelamin perempuan," tutur Suparjo.

Kapolsek Kunduran, AKP Untung Hariyadi juga mengatakan bahwa Satuan Reskrim Polres Blora langsung mendalami kasus penemuan mayat perempuan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help