5 Polwan Polda Bangka Belitung Berangkat ke Manado untuk Pecahkan Rekor Muri

Jaga diri kalian dan menjadi kebanggaan masyarakat karena menjadi bagian dalam usaha pemecahan rekor

5 Polwan Polda Bangka Belitung Berangkat ke Manado untuk Pecahkan Rekor Muri
Bangkapos/Deddy Marjaya
5 penyelam Polwan Polda Kepulauan Bangka Belitung dan 1 anggota Bhayangkari dilepas oleh Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri Rabu (8/8/2018) bergabung ke Manado dalam usaha pemecahan rekor penyelam Wanita terbanyak. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--5 Personil Polwan Polda Kepulauan Bangka Belitung dan 1 anggota Bhayangkari diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan pemecahan Rekor Muri penyelam wanita terbanyak di Manado.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ibu Tri Tito Karnavian ini akan berlangsung pada Sabtu 11 Agustus 2018 mendatang.

"Jaga diri kalian dan menjadi kebanggaan masyarakat karena menjadi bagian dalam usaha pemecahan rekor," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri saat melepas resmi rombongan.

Brigjen Pol Syaiful Zachri di kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Selam Polda Kepulauan Bangka Belitung, pelatih serta kru lainnya yang telah siap berpartisipasi untuk ikut serta dalam kegiatan pemecahan rekor muri selam yang diprakarsai oleh Ibu Kapolri tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada semuanya yang terlibat mulai dari perencanaan, melatih dan sampai sekarang ini siap untuk mengikuti kegiatan. Ini tentunya merupakan salah satu bentuk dedikasi loyalitas kita terhadap pekerjaan kita.”ujar Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan beberapa atensi kepada Tim untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam kegiatan.

Hal ini tentunya dapat dilakukan dimulai dari kesiapan pribadi seperti kesehatan, mental dan lain-lain serta juga kesiapan dari peralatan itu sendiri.

“Selain itu, kepada Tim untuk terus jaga kekompakan. Kita semua harus saling mendukung dan saling mengingatkan. Ingat kalian disana membawa nama Polda Babel, jaga nama baik Polda Babel.”jelas Brigjen Pol Syaiful Zachri

Sementara Dir Polair Kombes Pol Lukas Guanawan mengatakan Tim Selam Polda Kep Babel yang diketuai oleh AKBP Stevanus akan pada Kamis (9/8/18) dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Adapun yang berangkat ke Manado ada 11 orang yang terdiri dari Pakor Polwan Kompol Herni serta 5 Polwan yakni Bripda Ulik, Bripda Vania, Bripda Wulan, Bripda Wahyuni dan Bripda Hanny.

Untuk Polki pendamping ada 3 yakni Iptu Muafiqi, Bripka Ade Jatra dan Brigadir Mulyawan.

"Sebelumnya mereka sudah menjalani latihan intensif di Bangka Belitung sebelum berangkat," kata Kombes Pol Lukas Gunawan.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved