Ini Jawaban Perwakilan Grab Pangkalpinang Usai Berunding dengan Perwakilan Pengemudi Grab

Kami akan mencoba ada penyesuaian dari skema insentif yang berlaku sekarang. Hanya itu saja

Ini Jawaban Perwakilan Grab Pangkalpinang Usai Berunding dengan Perwakilan Pengemudi Grab
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Perwakilan Grab di Pangkalpinang saat menemui puluhan pengemudi mitra mereka di depan kantor Grab, Pangkalpinang, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Seusai bertemu tujuh orang perwakilan pengemudi Grab selama sekitar setengah jam, perwakilan Grab di Pangkalpinang menemui puluhan pengemudi.

Sebelumnya, puluhan pengemudi mobil mitra jasa angkutan online Grab mendatangi Kantor Grab Pangkalpinang, Jalan Ahmad Yani pukul 14.00 WIB mempersoalkan pemberlakuan skema insentif terbaru yang dinilai memberatkan mereka.

Deni, perwakilan Grab di Pangkalpinang menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan perubahan skema intensif akan dilakukan.

Ia menanggapi tuntutan puluhan pengemudi mitra Grab Pangkalpinang‎ yang menginginkan skema intensif terbaru dikembalikan ke model skema intensi sebelum 25 Juli 2018.

"Kami akan mencoba ada penyesuaian dari skema insentif yang berlaku sekarang. Hanya itu saja yang bisa sampaikan," katanya di depan puluhan pengemudi mitra mereka yang sebelumnya menunggu di luar kantor Grab‎.

Deni mengatakan, pihaknya memang sedang mengupayakan agar skema intensif lebih menguntungkan bagi mitra mereka,  Grab di Jakarta tengah mencari formula untuk menemukan angka yang tepat untuk Pangkalpinang.

"Karena untuk skema seperti ini, bukan hanya Pangkalpinang saja, tapi ada beberapa kota lain. Memang perlu ada perbedaan dengan kota-kota lain. Jadi kami sedang mengupayakan untuk itu sementara waktu ini. Jadi belum ada kepastian skema ini ditarik dan menjadi skema semula itu belum ada," kata Deni

Dia mengatakan, usulan perubahan skema intensif ini sedang pihaknya upayakan ‎ke Grab pusat. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved