SPBU Ahmad Yani Tunggu Investigasi Pihak Pertamina Untuk Beroperasi Lagi

Usai terjadinya kebakaran pada hari Selasa lalu SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang masih terpantau sepi

SPBU Ahmad Yani Tunggu Investigasi Pihak Pertamina Untuk Beroperasi Lagi
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Suasana SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang usai terjadi kebakaran 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Usai terjadinya kebakaran pada hari Selasa lalu SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang masih terpantau sepi.

Saat ini belum terlihat kegiatan apapun di SPBU tersebut, Rabu(8/8/2018).

Hanya nampak beberapa petugas SPBU yang sedang bersih-bersih di sekitaran SPBU yang terbakar. Atap-atap SPBU juga terlihat menghitam akibat kebakaran yang terjadi Selasa lalu.

Pengawas SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang yakni Cecep mengungkapkan masih menunggu tim Pertamina Palembang dalam melakukan investigasi usai terjadinya kebakaran.

"Saat ini kami masih menunggu investigasi dari tim Pertamina Palembang, rencananya hari ini mereka akan datang"ungkapnya kepada Bangkapos.com

Selain itu ia juga menyampaikan investigasi dari Pertamina Bangka Belitung sudah dilakukan sejak kemarin Selasa lalu usai terjadinya kebakaran.

"Kalo dari Pertamina Babel sudah dari kemarin sekarang kami masih menunggu investigasi dari Pertamina Palembang, sebelum investigasi selesai kami juga masih belum bisa memastikan kapan SPBU ini kembali dibuka"jelasnya saat ditemui di SPBU Ahmad Yani Pangkalpinang.

Akibat kebakaran tersebut 1 korban luka parah yakni Ade Kurniawan dilarikan ke rumah sakit Timah Pangkalpinang mengalami luka bakar 80 persen.

Dua rekan lainnya yang menjadi korban yakni Rahmat rekan Ade saat berada di mobil kijang yang terbakar dan Dino Syambriansyah petugas damkar keduanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit Timah Pangkalpinang.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help