Fakta Tentang Dukun Tete Jago, Setubuhi Korban di Depan Istri & Pengakuan Wanita yang Nyaris Tertipu

Fakta Tentang Dukun Tete Jago, Setubuhi Korban di Depan Istri & Pengakuan Wanita yang Nyaris Tertipu

Fakta Tentang Dukun Tete Jago, Setubuhi Korban di Depan Istri & Pengakuan Wanita yang Nyaris Tertipu
Ho
Kolase Tete Jago dengan beberapa wanita yang peduli kepada HS 

BANGKAPOS.COM - Seorang wanita yang hilang 15 tahun lalu ditemukan di dalam goa di Desa Bajugan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Minggu (5/8/2018).

Wanita tersebut bernama Hs (28), yang diculik saat masih berusia 13 tahun di 2003 lalu, dan baru ditemukan pada Minggu (5/8/2018).

Penculiknya bernama Tete Jago, saat ini sudah ditahan polisi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas aksi penculikan tersebut.

Dari pemeriksaan polisi terhadap Tete Jago dan para saksi termasuk anak dan menantu Tete Jago, ternyata kakak pertama HS pernah nyaris jadi korban Tete Jago.

Kepolisian Resor Tolitoli, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah sudah memeriksa lima orang yakni adalah istri Jago, Ratni (60); anak laki-laki Jago, Unding (40) dan istri Unding, Devi (40), serta; dua lainnya, yakni ayah dan saudara Hasni, Sm alias Pg (33)

Kakak Hs (28), Sm alias Pg (33), memberi kesaksian bahwa dirinya pernah hampir menjadi korban Jago (83), seperti dilansir Tribun Medan dari Tribunvideo.

Korban penyekapan dukun Tete Jago
Korban penyekapan dukun Tete Jago (Kolase)

"Sm ini kakak korban yang pertama. Ada 11 bersaudara, yang 7 sudah meninggal. Dari hasil pemeriksaan oleh penyidik PPA, Sm pernah dirayu tersangka," terang Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy, Rabu (8/8/2018).

Dari hasil pemeriksaan, Sm rupanya pernah menumpang tinggal di rumah Jago selama 10 tahun.

Saat itu, berdasarkan keterangan dari Iqbal, Sm bekerja di sebuah perusahaan batu pecah di kompleks rumah Jago, yang kini sudah bangkrut.

Pada waktu itu Jago sudah diketahui sudah membuka praktik perdukunan.

Kemudian, pada sekitar 2002-2003, Sm dirayu Jago.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved