Kapalnya Tenggelam, Darmawan Diselamatkan Nelayan Penutuk

Kala itu tim gabungan memutuskan terus mencari keberadaan Darmawan hingga dini hari, namun tak juga diketemukan

Kapalnya Tenggelam, Darmawan Diselamatkan Nelayan Penutuk
Ist
Proses evakuasi kapal pengangkut sembako yang tenggelam di perbatasan Pulau Tinggi dan Tanjung Gibang, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (8/8/2018) sekira pukul 21.30 WIB tadi malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasca tenggelamnya kapal pengangkut sembako, tim gabungan Posmar Sadai, Polair Polda, Polres Basel, Camat Lepar dan nelayan setempat melakukan penyisiran di perairan perbatasan Pulau Tinggi dan Tanjung Gibang, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (8/8/2018) tadi malam.

Dalam upaya pencarian tersebut tim gabungan sempat menemukan kapal yang dinahkodai Darmawan terombang ambing di perbatasan pulau tinggi dan Tanjung Gibang.

Namun tidak dengan Darmawan. Kala itu tim gabungan memutuskan terus mencari keberadaan Darmawan hingga dini hari, namun tak juga diketemukan.

Sekira pukul 00.30 WIB tim gabungan mendapat kabar bahwa sang nahkoda ditemukan nelayan setempat dalam keadaan selamat.

" Kamis 9 Agustus 2018 pukul 00.30 WIB kami mendapat kabar kerabat korban bahwa Nakhoda atas nama Darmawan temukan dalam keadaan selamat di Desa Penutuk Kecamatan Lepar. Dengan demikian pecarian oleh semua unsur serta masyarakat dihentikan," kata Danpos TNI AL Toboali Letda Syamsudin, Kamis (9/8/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help