Kepala Bakuda Berharap Kendaraan Lelang Terjual Diatas Harga Limit

Kepala Badan Keuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ferry Afriyanto berharap kendaraan operasional milik Pemprov Babel dapat laku terjual habis.

Kepala Bakuda Berharap Kendaraan Lelang Terjual Diatas Harga Limit
Bangka Pos / Krisyanidayati
Para peserta lelang di Halaman Kantor Bakuda Babel, Kamis (9/8/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Badan Keuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ferry Afriyanto berharap kendaraan operasional milik Pemprov Babel yang dilelang dapat laku terjual habis.

Ia menilai antusiasme para peserta lelang tahun ini, lebih banyak dibandingkan tahun lalu, oleh karenanya ia optimis kendaraan bisa terjual.

"Jauh lebih banyak tahun ini pesertanya sampai 108 orang, dibandingkan tahun lalu. Satu peserta boleh daftar lebih dari satu barang," katanya, saat membuka lelang kendaraan operasional di Halaman Kantor Badan Keuangan Babel, Kamis (9/8/2018).

Ia berharap lelang hari ini dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa maksimal. Fery juga berharap kendaraan terjual bisa diatas harga limit sehingga pendapatan daerah juga bertambah.

"Prinsipnya bisa berjalan lancar sesuai yang daftar ini bisa terjual semuanya. Kita berharap ini sesuai ketentuan," katanya.

Ia menambahkan kendaraan yang dilelang hari ini, merupakan kendaraan yang usianya diatas 5 tahun.

Pemprov Babel memberikan kemudahan memutihkan biaya PKB dan BBN-KB kendaraan yang dilelang.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved