Tonton Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 2018 : Indonesia Vs Malaysia Malam Ini

Saksikan live streaming Indosiar timnas U-16 Indonesia vs Timnas U-16 Malaysia dalam Semifinal Piala AFF U-16 2018, Kamis (9/8/2018) malam

Tonton Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 2018 : Indonesia Vs Malaysia Malam Ini
Live Streaming 

BANGKAPOS.COM - Saksikan live streaming Indosiar timnas U-16 Indonesia vs Timnas U-16 Malaysia dalam Semifinal Piala AFF U-16 2018, Kamis (9/8/2018) malam.

Live streaming timnas U-16 Indonesia vs Malaysia dapat disaksikan (Live) di website Indosiar atau streaming vidio.com. Link live streaming Indosiar timnas U-16 Indonesia vs Malaysia malam ini bisa diakses lewat tautan berikut :

Link live streaming Indosiar timnas U-16 Indonesia vs Malaysia

Link live streaming Indosiar timnas U-16 Indonesia vs Malaysia

Pemain timnas U-16 Malaysia telah mengerti dan menyadari bagaimana menghadapi situasi bermain di depan suporter Indonesia.

Dalam semifinal Piala AFF U-16 2018 akan mempertemukan Indonesia dan Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) pukul 19.00 WIB.

Pertemuan Indonesia dan Malaysia di sepak bola selalu menimbulkan rivalitas. Telah terjadi beberapa insiden kontroversial sebelumnya.

Di stadion yang sama, timnas U-19 Malaysia dilempat botol oleh suporter tuan rumah setelah laga semifinal Piala AFF U-19.

Baca: Ini 7 Toilet Terunik di Dunia, Ada yang Berbentuk Terompet sampai Mikroskop Ilmuwan

Terbaru pada 30 Juli lalu, suporter Indonesia meneriakkan kata-kata kasar saat timnas U-16 Malaysia berlaga melawan Thailand di fase grup. "Para pemain kami telah belajar dan selalu waspada.

pssi__fai
instagram.com/pssi__fai

Kami hanya harus berpikir tentang pertandingam, saya percaya para pemain dalam kondisi yang baik setelah mengalahkan Brunei, Singapura, dan Laos," ujar Datuk S Sivasundaram, Manajer timnas U-16 Malaysia dari Berita Harian melalui Bolasport.com.

Sementara itu pihak PSSI menjamin keamanan bagi timnas U-16 Malaysia. "Kami kira stadion akan penuh besok dan para pemain akan beraksi dalam suasana yang belum pernah mereka lalui sebelumnya. Namun pemain tidak perlu khawatir, tuan rumah (PSSI) telah menjamin keamanan," kata Sivasundaram.

Baca: Baim Wong Tiba-tiba Ancam Raffi Ahmad hingga Kejadian Memalukan saat Prewedding

"Kami berterima kasih kepada PSSI untuk memberikan kerjasama yang baik di seluruh tim di sini. Jadi apa yang perlu dilakukan oleh pemain adalah fokus pada permainan di lapangan, tak perlu hiraukan para pendukung," ungkapnya.

pssi__fai
instagram.com/pssi__fai

Disklaimer : link live streaming Indosiar timnas U-16 Indonesia vs Malaysia hanya informasi untuk pembaca

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan live streaming Indosiar timnas U-16 Indonesia vs Malaysia

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

 

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved