Truk Pembawa Sawit Masuk Jurang di Desa Cambai, Supir dan Penumpang Alami Luka Berat

Saat itu mobil melaju dari arah koba menuju Pangkalpinang dengan muatan mobil membawa buah sawit diperkirakan berat skitar 4 ton. Pada saat melewati

Truk Pembawa Sawit Masuk Jurang di Desa Cambai, Supir dan Penumpang Alami Luka Berat
Bangkapos/riki
Satu mobil truk merk Mitsubishi Nopol BN 8195 TO pembawa buah sawit terperosok masuk kedalam jurang yang ada di pinggir jalan Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, pada Kamis (9/8/2018) dini hari pukul 03.00 WIB. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Satu mobil truk merk Mitsubishi Nopol BN 8195 TO pembawa buah sawit terperosok masuk kedalam jurang yang ada di pinggir jalan Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, pada Kamis (9/8/2018) dini hari pukul 03.00 WIB.

Dalam Kejadian tersebut, pengendara satu unit mobil merk mitsubishi Fikki (22) warga jalan Raya Lubuk Besar RT 006/000 Desa Lubuk Lingkuk dan seorang penumpang Imam Ariski (26) warga Lubuk Besar yang keduanya mengalami luka parah.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Walliyudin mewakili Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison mengatakan kejadian mana kejadian tersebut diakibatkan pengemudi satu unit mobil mitsubishi canter dengan nopol BN 8195 TO yang diduga mengantuk saat mengemudi.

"Saat itu mobil melaju dari arah koba menuju Pangkalpinang dengan muatan mobil membawa buah sawit diperkirakan berat skitar 4 ton. Pada saat melewati jalan turunan dan tikungan mobil truk hilang kendali dan keluar dari badan jalan serta menabrak pohon dan terprosok kedalam jurang sedalam 5 meter,"jelas Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Walliyudin mewakili Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison kepada wartawan, Kamis (9/8/2018).

Ia menambahkan akibat dari kecelakaan pengemudi dan penumpang mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Bhakti Rumah Pangkalpinang.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved