Dikira Sedang Tiduran, Setelah Didekati Ternyata Mayat Begini Kronologinya

Mayat laki-laki ditemukan di Pelabuhan Tanjung Ru Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat

Dikira Sedang Tiduran, Setelah Didekati Ternyata Mayat Begini Kronologinya
Istimewa
Penemuan mayat di Pelabuhan Tanjung Ru Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/8) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM -- Mayat laki-laki ditemukan di Pelabuhan Tanjung Ru Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/8) sekitar pukul 05.30 WIB.

Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Heri (36) dan Darma (22) yang bekerja sebagai Driver Speed Boad di Tanjung Ru. Pada awalnya, mereka mengira orang sedang baring di pantai.

"Kami lihat ada orang yang sedang baring di pinggir pantai, tapi kok pagi benar, penasaran dengan hal ini kamipun mengajak rekan lainnya untuk mengeceknya, ternyata orang yang sudah tidak bernyawa. Kami pun langsung menghubungi Babinkambitbmas terdekat," sebut Heri kepada awak media, Jumat (10/8)

Terpisah Kasat Reskrim AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, menyampaikan identitas mayat yang ditemukan di Tanjung Ru bernama Ernes Mulalinda (44) Alias Eren warga Pelabuhan Tanjung Gudang bekerja sebagai karyawan Kapal Isap Produksi (KIP).

"Saat ditemukan almarhum masih menggunakan pakaian lengkap, baju kaos berkerah berwarna kuning dan celana jeans panjang warna biru. Selain itu juga ditemukan sepasang sandal warna coklat, topi berwarna putih, beberapa buah kaleng bir merk anker serta alat bantu pernafasan di saku depan sebelah kiri warna biru," jelas AKP Rais

AKP Rais melanjutkan, setelah dievakuasi, mayat tersebut kemudian langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).

Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga almarhum meninggal karena serangan jantung dan sesak nafas terlebih ditemukan alat bantu pernafasan di saku kiri depan miliknya. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help