Gadis 16 Tahun, Kecelakaan Kini Tak Sadarkan Diri

Pengendara sepeda motor Yamaha X-ride itu bahkan tak sadarkan diri ketika insiden kecelakaan lalulintas menimpanya

Gadis 16 Tahun, Kecelakaan Kini Tak Sadarkan Diri
Kondisi korban Lakalantas di Dusun Kimhin Desa Deniang Riausilip Bangka, saat dirawat di RS Medika Stania Sungailiat, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM -- Seorang gadis usia bawah umur, SNA alias SEL (16) tersungkur di aspal. Pengendara sepeda motor Yamaha X-ride itu bahkan tak sadarkan diri ketika insiden kecelakaan lalulintas menimpanya, Jumat (10/8/2018).

Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto diwakili Kasat Lantas AKP Febri Surya W dikonfirmasi Bangka Pos Groups, Jumat (10/8/2018) menyatakan, kasus ini diketahui setelah pihak keluarga korban melapor ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Bangka.

"Bahwa terjadi kecelakaan pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018," katanya.

Kronologis kejadian sekitar Pukul 11.15 WIB saat sepeda motor Yamaha X-tride dikendarai oleh SEL (16) melaju dari arah Sungailiat menuju arah Belinyu. Pada saat bersamaan, dari arah belakang atau arah yang sama, melaju sepeda motor Honda Spasy BN 54 75 JV yang dikendarai oleh BA (16), berpenumpang dua orang.

"Pada saat tiba Daerah Kimhin Dusun Deniang Desa Deniang, pengendara sepeda motor Honda Spasy BN 54 75 JV hendak menyalip sepeda motor Yamaha X-Ride yang berada di depan. Namun pada saat menyalip sepeda motor Honda Spasy oleng, hilang kendali dan menabrak bagian sebelah kanan sepeda motor X-ride, dan terjadilah kecelakaan," katanya.

Usai menyenggol sepeda motor X -ride, pengendara sepeda motor Honda Spasy BN 54 75 JV terus melaju ke arah kanan dan terhenti di parit beserta pengendara dan penumpangnya yang terjatuh. Sedangkan sepeda motor Yamaha X-ride beserta pengendaranya terjatuh di badan jalan dekat garis tengah.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha X-ride, SEL (16) mengalami luka lecet parutan bagian muka, benturan pada kepala belakang dalam keadaan tidak sadarkan diri di Rumah Sakit Medika Stania

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Spasy BN 54 75 JV beserta penumpangnya hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki, dalam keadaan sadar.

"Tersangkanya adalah pengendara sepeda motor Honda Spasy BN 5475 JV atas nama BA (16), status pelajar SMP alamat Dusun Sukadamai Riausilip Bangka," kata Kasat.

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved