Kapolres Bangka Periksa Motor Dinas Bhabinkamtibmas

Ini merupakan kegiatan apel kendaraan sepeda motor para anggota Bhabinkamtibmas, termasuk

Kapolres Bangka Periksa Motor Dinas Bhabinkamtibmas
Ist
Kapolres Bangka AkBP M Budi Ariyanto didampingi Wakapolres Kompol RM Rajadewa dan Kasat Binmas Iptu Nanang, meninjau kendaraan dinas para anggota Bhabinkantibmas jajaran kepolisian resort setempat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari


BANGKAPOS.COM, BANGKA--
Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bangka dikumpulkan.

Mereka diminta membawa kendaraan dinas masing-masing, terkait pemeriksaan fisik sepeda motor tersebut.

Pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto, Jumat (10/8/2018).

Puluhan unit sepeda motor diparkir di halaman Mapolres Bangka. Di belakang motor dinas tadi, berdiri anggota Bhabinkamtibmas, pemegang ijin pakainya.

Saat itulah, Kapolres didampingi Wakapolres memeriksa satu persatu kendaraan yang dimaksud.

Kapolres memberikan arahan kepada para anggota Babinkamtibmas agar merawat kendaraan dinas tersebut.

Arahan juga disampaikan oleh Wakapolres Bangka, Kompol RM Rajadewa dan Kasat Binmas Iptu Nanang, termasuk Kabag Sumda dab Kabag Ren Polres Bangka.

"Ini merupakan kegiatan apel kendaraan sepeda motor para anggota Bhabinkamtibmas, termasuk pemeriksaan ranmor tersebut  langsung oleh Pak Kapolres Bangka," kata Kasat Binmas Iptu Nanang, mewakili Kapolres Bangka ketika dikonfirmasi Bangka Pos Groups, Jum'at (10/8/2018). 

Intinya kata Nanang, arahan Kapolres agar penggunaan sepeda motor dinas ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk aktifitas dan mobilisasi ke tempat atau daerah binaan masing-masing. 

"Dan juga untuk mempermudah para Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan door to door, serta program kegiatan Bhabinkamtibmas lainnya," katanya.

Pada akhirnya lanjut Nanang, pemeriksaan tersebut berjalan lancar. Semua kendaraan dinas yang digunakan anggota Bhabinkamtibmas dipastikan lengkap.

"Dan diharapkan agar para Anggita Bhabinkamtibmas selalu merawat dan menjaga kelengkapan yang sudah diberikan dalam ranmor tersebut," imbaunya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help