PKK Bateng Juara Umum Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi

TP PKK Desa Padang Baru juara 1 Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman Tingkat Provinsi Babel.

PKK Bateng Juara Umum Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi
Bangka Pos
TP PKK Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Te­ngah berhasil meraih juara 1 Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman Tingkat Provinsi Babel. 

BANGKAPOS.COM - Tim PKK Bangka Te­ngah berhasil meraih juara 1 Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman Tingkat Provinsi Babel yang diwakili TP PKK Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalanbaru, Kamis (9/8) di Restoran Gale Gale.

Dalam kegiatan itu Ketua PKK Bangka Tengah, Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh B.Sc mene­rima langsung penghargaan tersebut. Ia me­ngaku sangat senang serta bangga hati atas kerja keras yang telah dilakukan Tim PKK selama ini.

“Tentunya kita sangat senang dengan penghargaan yang telah diraih. Semoga ini menjadi motivasi kita semuanya untuk bisa memperta­hankan prestasi ini dan terus meningkatkan prestasi kedepannya,” jelas Iriani.

Dalam kesempatan itu juga Iriani mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota PKK yang telah berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan juara umum pada kegiatan ini.

“Semoga kita tetap kompak dan selalu memotivasi satu sama lainnya. Mari kita terus berusaha dan belajar menjadi lebih baik agar Bangka Tengah bisa selalu unggul kedepannya,” ungkapnya.

TP PKK Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Te­ngah berhasil meraih juara 1 Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman Tingkat Provinsi Babel.
TP PKK Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Te­ngah berhasil meraih juara 1 Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman Tingkat Provinsi Babel. (Bangka Pos)

Dalam Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman Tingkat Provinsi Babel ini Tim PKK menampilkan kreasi menu kreatif, beragam dan berimbang citarasa dan penampilan terbaik dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Bateng melalui Tim PKK.

“Menu yang kita disajikan memang aplikatif untuk usaha boga, menu unggulan bursi udang, kerabuk kelor, pangan yang digunakan bersumber dari pangan lokal,” jelasnya.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman yang hadir dalam acara menyampaikan agar membiasakan keluarga makan sayur, buah dan ayam Merawang karena dianggap kaya dengan gizi dan nutrisi.

“Untuk kegiatan apa saja khusus di Kantor Provinsi Babel sendiri nanti wajib menyediakan menu itu seperti kue guci dari Bangka Selatan, mie kuah dari Bangka Barat dan minuman dari Bangka Tengah,” kata Erzaldi.

Turut hadir dalam acara tersebut masing-masing pimpinan daerah di Babel, kepala OPD, Bupati Bateng yang diwakili Sekda Sugianto, Ketua PKK Provinsi Babel dan seluruh Ketua PKK se- Babel. (advertorial/riu)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help