World Superbike

Honda Bakal Perluas Ekspansi di World Superbike

Manajer operasi WorldSBK Honda, Chris Pike berkeinginan melihat keterlibatan Honda dalam peningkatan seri untuk 2019

Honda Bakal Perluas Ekspansi di World Superbike
Cras.net

BANGKAPOS.COM -  Manajer operasi WorldSBK Honda, Chris Pike ingin melihat keterlibatan Honda yang lebih luas. Mereka saat ini sedang menyusun rencana pengembangan untuk tahun 2019.

Seperti yang dilansir www.crash.net, dalam wawancara yang dirilis oleh Honda selama libur musim panas World Superbike.

Pike telah meninjau kemajuan timnya selama musim ini dan mengidentifikasi area utama untuk memperbaiki dan memicu rencana pengembangan yang diperlukan, Jumat (10/8/2018).

Meskipun awal yang menggembirakan hingga 2018, dengan Leon Camier menyelesaikan semua dari empat balapan pembukaan.

Honda memperluas upaya World Superbike-nya tahun ini dengan tim TripleM Honda dengan pembalap PJ Jacobsen.

Kemajuan perkembangannya positif sementara hasilnya memenuhi harapan, Pike mengungkapkan tim dapat meningkatkan usaha dua motor dari musim depan.

"Tentu saja kami ingin melihat lebih banyak motor di grid, ini adalah tanda dari mesin yang sukses jika semua orang menginginkan motor Anda," kata Pike, setelah pindah ke peran yang ditinggalkan oleh Marco Chini pada awal 2018.

"Matthias [Moser ] di TripleM telah mengindikasikan kepada kami bahwa ia ingin memperluas timnya dan kami saat ini sedang bernegosiasi tentang hal ini, meskipun tidak ada yang dikonfirmasi pada tahap ini. ”

Berfokus pada sisa 2018, Pike telah menggariskan rencana pengembangan ekstensif dengan CBR1000RR SP2 termasuk bekerja dengan dua opsi sasis, sistem pembuangan Akrapovic baru dan pembaruan elektronik Magneti Marelli.

"Kami memiliki banyak hal untuk diuji di Portimão, sehingga kami memesan tambahan beberapa hari waktu lintasan," katanya.

 “Kami memiliki dua opsi chassis yang berbeda untuk diuji guna mendapatkan arah untuk 2019, Akrapovič telah membangun sistem pembuangan baru untuk Red Bull Honda CBR1000RR dan ada beberapa peningkatan elektronik yang cukup signifikan untuk dicoba.

"Kami juga memiliki spesifikasi mesin baru untuk dicoba, jadi adil untuk mengatakan bahwa tim akan sibuk selama tes yang akan datang."

Kejuaraan World Superbike 2018 dilanjutkan di Portimao pada 14-16 September untuk memulai empat putaran terakhir musim ini.(cras.net/idandimeikajovanka)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help