Bagas dan Elivia Terpilih Jadi Bujang Dayang Bangka Tengah

Bagas Soripada Siregar dan Elivia Dita Hanatalia terpilih dalam pemilihan Bujang Dayang, Kabupaten Bangka Tengah 2018 di hotel Grand Vella

Bagas dan Elivia Terpilih Jadi Bujang Dayang Bangka Tengah
Bangka Pos/ Riki Pratama
Bagas Soripada Siregar dan Elivia Dita Hanatalia terpilih dalam pemilihan Bujang Dayang, Kabupaten Bangka Tengah 2018 di hotel Grand Vella, Sabtu (11/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bagas Soripada Siregar dan Elivia Dita Hanatalia terpilih dalam pemilihan Bujang Dayang, Kabupaten Bangka Tengah 2018 di hotel Grand Vella, Sabtu (11/8/2018) malam.

Pemilihan kedua pasangan menjadi Bujang Dayang, setelah berhasil memukau para juri dan menyisihkan peserta lainya.

Mereka yang terpilih akan mewakili Kabupaten Bangka Tengah untuk mengikuti pemilihan Bujang Dayang Provinsi Babel pada September 2018 nanti.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh yang hadir mengucapkan selamat kepada Bujang Dayang yang terpilih dan semoga bisa mempromosikan segala bentuk potensi pariwisata di Kabupaten Bangka Tengah.

"Semoga Bujang Dayang yang terpilih bisa, membantu dan mendukung mempromosikan segala bentuk potensi yang ada di Bangka Tengah ke masyarakat luar, tidak hanya di tingkat Kabupaten tetapi juga tingkat Nasional,"kata Ibnu Saleh dalam kegiatan itu, Sabtu (12/8/2018) malam

Selain itu, Ibnu juga meminta agar pemuda dan pemudi di Bateng lebih berperan lagi untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah yang unggul dalam segala bidang.

"Sektor pemuda harus lebih unggul lagi, kedepanya, selain itu saya ucapkan selamat semoga bisa membantu mempromosikan Pariwisata di Bangka Tengah,"lanjutnya

Selain itu, Bupati juga mengucapkan kepada Grace wanita asal Desa Benteng yang sebelumnya, telah terpilih menjadi Indonesian Girl Duta Wisata, dimana wanita berumur 15 tahun itu terpilih menjadi Indonesian girl 2018, yang bertempat tinggal di Desa Benteng Kecamatan, Pangkalan Baru Kabupaten Bateng.

Dalam kesempatan itu, Grace juga mengatakan bahwa setelah di berikan ucapan selamat dan amanatkan untuk memajukan Pariwisata oleh Bupati Ibnu Salwh, menjadi sebuah kebanggaan dan amanah untuk mempromosikan wisata Bangka Temgah dan Pariwisata Babel.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved