Gerindra Babel Diminta Menangkan Prabowo Dengan Santun

Saya meminta kader memenangkan pasangan pak Prabowo dan Sandiaga Uno, sebagai kader Gerindra memang

Gerindra Babel Diminta Menangkan Prabowo Dengan Santun
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan dirinya sudah mendapatkan instruksi untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno pada pilpres tahun depan.

"Saya meminta kader memenangkan pasangan pak Prabowo dan Sandiaga Uno, sebagai kader Gerindra memang wajib bersemangat memenangkan pak Prabowo bersama koalisinya," kata Erzaldi akhir pekan lalu.

Menurutnya, belum lama ini dirinya bertemu dengan Prabowo, meski diminta untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, pihaknya diminta untuk melakukan hal itu dengan cara yang santun.

"Kemrin malam saya bertemu dengan pak Prabowo beliau bilang menangkan dengan cara yang berdaulat, santun dan tidak dengan hal-hal yang menyinggung perasaan," katanya.

Menurutnya, dalam pilpres mendatang harus tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan NKRI.

"Saya sepakat dengan yanf disepakati pak Jokowi dan pak Prabowo, kita dalam pilpres menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan agar demokrasi tetap aman kondusif, saling jaga dan jangan memprovokasi, jangan menjelekkan," katanya.

Menurutnya, pilpres adalah ajang untuk adu gagasan dan memberikan pilihan yang terbaik bagi masyarakat.

"Yang ada dan seharusnya adalah adu program dan persembahan kepada masyarakat, tujuan pilpres memilih pemimpin yang terbaik," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help