M. Sopian Buka Jalan Sehat Semarak HUT RI di Kelurahan Masjid Jamik

Ratusan warga kelurahan masjid jamik antusis mengikuti acara jalan sehat yang merupakan rangkaian dari perayaan HUT RI ke-73

M. Sopian Buka Jalan Sehat Semarak HUT RI di Kelurahan Masjid Jamik
Bangka Pos / Yudha Palistian
Acara Jalan Sehat Kelurahan Jamik Pangkalpinang dalam Semarak HUT RI ke -73. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ratusan warga kelurahan Masjid Kamik antusis mengikuti acara jalan sehat yang merupakan rangkaian dari perayaan HUT RI ke-73 dan kegiatan tersebut turut diikuti dan dibuka oleh wakil walikota pangkalpinang,  Muhammad Sopian pada Minggu (12/8/2018).

Muhammad Sopian selaku wakil walikota pangkalpinang dalam sambutannya mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sebab langkah hidup sehat dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam waktu yang bersamaan, Lurah Masjid Jamik Pangkalpinang, Dasinar Achiruny mengatakan jalan sehat merupakan agenda kegiatan tahunan dalam semarak HUT RI dan acara puncak lainnya pun akan digelar hari ini seperti lomba makan kerupuk, lomba karoke anak,  balap karung serta lainnya.

"Rute jalan sehat pada hari ini dari kantor kelurahan masjid jamik menuju jalan mentok lalu ke area majid jamik dan tujuan akhir ke panggung doorprize di depan kantor lurah kembali," ujar dasinar kepada Bangkapos.

Ia juga menambahkan kegiatan ini diikuti oleh enam RT se-kelurahan masjid jamik dan beberapa organisasi seperti Karang Taruna,  bhabinkantibmas, seluruh RT dan RW.

Pantauan bangkapos.com di lokasi, masyarakat sudah mulai berkumpul sejak pukul 06.00 WIB bersiap mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Adapun sekitar pukul 08.30 wib, para warga masih antusias mengikuti proses acara dan menunggu pembagian doorprize yang silih berganti diumumkan oleh pihak panitia.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help