Paskibraka Basel harap Bisa Jadi Wakil Babel ke Nasional

Harapan saya dan teman sih bisa wakili Babel ditingkat nasional walaupun tahun ini kami tidak ada yang lolos, semoga tahun

Paskibraka Basel harap Bisa Jadi Wakil Babel ke Nasional
ist
latihan dan karantina Paskibraka yang dilaksanakan hingga tanggal (16/8/2018) mendatang pelatihan dipusatkan di halaman kantor Bupati Basel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Elisabet satu dari puluhan Pasukan Pengibar bendera (Paskibraka) Kabupaten Bangka Selatan berharap tahun depan dirinya dan kawan-kawan terpilih dan dipercaya menjadi wakil babel ketingkat nasional.

" Tentunya Motivasi kami tampil prima dan bisa tampil ditingkat nasional agar bisa membanggakan orang tua, sekolah dan daerah kita tercinta ini,"  harap pelajar SMK N 1 Toboali tersebut, Minggu (12/8/2018).

Harapan senada juga diungkapkan oleh Latifa Pasukan Paskibraka SMA N 1 Toboali. Menurutnya latihan yang sungguh sungguh dirinya dan rekan paskibraka lain bisa mewakili Babel di tingkat nasional.

" Harapan saya dan teman sih bisa wakili Babel ditingkat nasional walaupun tahun ini kami tidak ada yang lolos, semoga tahun depan ada teman-teman Paskibraka dari Basel yang mewakili Babel di tingkat nasional " harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help