Warga Kelapa Kampit Antusias Ikuti Gerak Jalan Tepat Waktu

Ratusan Masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit mengikuti lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangka HUT RI Ke-73

Warga Kelapa Kampit Antusias Ikuti Gerak Jalan Tepat Waktu
Bangka Pos / Suharli
warga Kelapa Kampit antusias mengikuti lomba gerak jalan tepat waktu yang diselenggarakan panitia HUT RI Ke-73 Kelapa Kampit, pada Minggu, (12/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Ratusan Masyarakat Kecamatan Kelapa Kampit mengikuti lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangka HUT RI Ke-73, yang di pusatkan dilapangkan Segitiga Kelapa Kampit, pada Minggu (12/8/2018).

Antusias warga mengikuti gerak jalan tahun ini (20018) lebih meningkat dibandingkan 2017 lalu, hal tersebut disampaikan ketua pelaksana Kegiatan Eky Fereza.

Animo masyarakat terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir lapangan Segitiga.

"Mungkin ini sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada HUT RI, karena masyarakat merasakan penuh , Bahwa HUT RI ini, untuk kita, dari kita, kembali kepada kita, sehingga kawan-kawan di kelapa kampit beranggapan mereka yang menyumbang, mereka juga yang harus berpartisipasi," ujar Eky.

Panitia sendiri mendata total ada sebanyak 47 kelompok yang mengikuti gerak jalan tepat waktu, yang terdiri dari peserta SD, SMP, SMA dan Umum.

Rute yang digunakan dalam gerak jalan tepat waktu meliputi start Jalan raya Manggar-kelapa kampit (lapangan segitiga), masuk jalan koperasi, tembus jalan Merdeka, kembali lagi ke lapangan segitiga.

Dijelaskan Eky selain gerak jalan tepat waktu, masih banyak rentetan kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT RI ke-73.

Seperti baris indah, pawai tanglong, lomba gapura kemudian karnaval tingkat SD sampai dengan tingkat Umum , rentetan kegiatan ini akan dilaksanakan sampai dengan  Senin (20/8) mendatang (*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help