4 Orang Saksi Diperiksa Pada Sidang Pembunuhan TNI Sertu Hermanto

Meksi Irawan disidang setelah kedapatan melakukan pembunuhan terhadap TNI Sertu Hermanto hingga membuat korban tewas ditempat,

4 Orang Saksi Diperiksa Pada Sidang Pembunuhan TNI Sertu Hermanto
Dok/Bapos
Suasana sidang terdakwa Meksi Irawan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meksi Irawan disidang setelah kedapatan melakukan pembunuhan terhadap TNI Sertu Hermanto hingga membuat korban tewas ditempat, Senin (13/8/2018).

4 orang saksi yang diperiksa yakni Saili buruh harian, Jaitun wiraswasta,
Herri dan John Anggota Polri. Namun saksi Herri dan John diperiksa terlebih dahulu pada sidang yang kedua kali ini.

Saat diperiksa dihadapan majelis hakim ia mengungkapkan bahwa terdakwa Meksi Irawan mengakui kepada penyidik bahwa ia telah menusuk seseorang namun tak tahu namanya.

"Waktu ditanya dia mengakui bahwa ia telah menusuk seseorang namun tak tahu siapa namanya"jelas Herri kepada majelis hakim.

Selain itu Herri juga menjelaskan bahwa pisau yang digunakan tersangka tidak bisa ditemukan karena sudah dibuang oleh terdakwa ke sungai dekat rumah terdakwa.

"Barang bukti pisau sudah tidak bisa kami temukan karena sudah terdakwa buang di sungai dekat rumahnya"ungkapnya saat memberikan kesaksian.

Sidang ini dipimpin oleh ketua hakim Iwan Gunawan dan didampingi anggota hakim Hotma Sipahutar dan Wahyudinsyah di ruang Tirta PN Pangkalpinang.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved