ASP Sukses Launching Honda PCX Hybrid, Duet Maut Ovi Sovianty ex Duo Srigala & Rhena Morena Pecah

Honda tiga kali sukses menghibur warga Bangka Belitung dengan tematic Honda Matic Premium Show.

ASP Sukses Launching Honda PCX Hybrid, Duet Maut Ovi Sovianty ex Duo Srigala & Rhena Morena Pecah
Istimewa
ASP Sukses Launching Honda PCX Hybrid 

BANGKAPOS.COM -- Honda tiga kali sukses menghibur warga Bangka Belitung dengan tematic Honda Matic Premium Show. Kali ketiga ini Jebus (11/08/2018) menjadi sasaran event yang spektakuler ini.

Sebelumnya di Toboali pada 21 Juli 2018 dengan mengusung tema yg sama guest start Pamela Safitri Duo Srigala, 28 Juli 2018 di Belitung dengan guest star Juwita Bahar.

PT. Asia Surya Perkasa sebagai main dealer Honda Bangka Belitung sengaja membuat rangkaian acara khusus di daerah yang mayoritas pengguna sepeda motor Honda agar dapar merasakan euphoria hiburan yang sangat luar biasa ini.

ASP Sukses Launching Honda PCX Hybrid dalam acara Honda Premium Matic Show
ASP Sukses Launching Honda PCX Hybrid dalam acara Honda Premium Matic Show (Istimewa)

Tidak hanya sebatas hiburan saja, sinergi kegiatan sosial dilakukan pada acara tersebut, salah satu nya dengan PMI, disini Honda memfasilitaskan masyarakat jebus yang ingin mendonorkan darah nya untuk membantu sesama.

Disela-sela kesempatan ini, PT ASP juga telah mendeklarasikan Honda Vario Club Bangka,kegiatan semakin sakrar dengan pembacaan Ikrar bikers dan pemotongan tumpeng bersama untuk simbolis meresmikan deklarasi dari club tersebut.

Dikesempatan ini juga Honda telah meluncurkan Motor premium dengan teknology barunya “Honda PCX Hybrid”. Ini merupakan motor dengan mesin hybrid pertama di Indonesia. Selain Bbm
motor ini juga menyiapkan tenaga batre sebagai pengeraknya tukas iqwan achmad selaku pic dalam acara ini.

Semoga motor ini dapat di terima baik di Bangka Belitung dan motor ini juga sudah dapat diorder di dealer Honda Babel.

Tidak puas hanya dengan launching pcx Hybrid, PT ASP semakin membuat para pecinta otomotif roda dua terkagum dengan product motor lainnya yaitu Honda Forza 250 cc, Big Scuter ini siap di pasarkan di Pulau Bangka Belitung dengan perkiraan bandrol 70jt aan. motor ini siap bertanding dengan big scuter dengan cc yang sama dan teknology yang lebih canggih di kelasnya

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help