Bupati Minta Delapan Kecamatan di Kabupaten Bangka Ada SPGDT

PSC 119 SPGDT perlu dibentuk diseluruh kecamatan di Kabupaten Bangka untuk menanggulangi kejadian gawat darurat.

Bupati Minta Delapan Kecamatan di Kabupaten Bangka Ada SPGDT
bangkapos/nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Kepala Dinas Kesehatan Babel drg Mulyono Susanto menyerahkan satu unit kunci mobil PSC 119 kepada Kepala SPGDT Sepintu Sedulang Agung, Senin (13/8/2018) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyampaikan terima kasih atas bantuan satu unit mobil untuk Public Safety Center (PSC) 119 Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) Sepintu Sedulang yang diserahkan oleh Pemprov Babel. Diakuinya PSC 119 SPGDT perlu dibentuk diseluruh kecamatan di Kabupaten Bangka untuk menanggulangi kejadian gawat darurat.

"Di sini juga penting karena umurnya sudah lolita semua, ada serangan jantung kalau bisa ada ruangan khusus di sini nanti dilakukan pemeriksaan setiap dua minggu sekali untuk gula darahnya, kolesterol, tensinya nanti disiapkan di sini ruang pemeriksaannya," saran Tarmizi saat penyerahan satu unit mobil untuk PSC 119 SPGDT Sepintu Sedulang oleh Kepala Dinas Kesehatan Babel drg Mulyono Susanto, Senin (13/8/2018) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Menurutnya petugas untuk penanganan SPGDT ini perlu disiapkan dengan baik.  Dia berpesan untuk penanganan yang dilakukan oleh petugas SPGDT tersebut harus memberikan pelayanan yang CERDAS (Ceria, Senyum, Disiplin,Tepat Waktu dan Santun).

Dia juga meminta agar petugas SPGDT Sepintu Sedulang bisa mengembangkan potensi, membawa perubahan dan harus unggul dan tangguh.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help