Caleg PDIP Babel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019

DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif.

Caleg PDIP Babel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019
Bangka Pos
Caleg PDIP Babel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019 

BANGKAPOS.COM - DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif dan dibuka Wakil Bendahara DPP PDI Perjua­ngan, Rudianto Tjen.

Pembekalan para caleg PDI Perjuangan di Bangka Belitung mengusung tema ‘Bergerak Cepat Menuju Kemenangan’ berlangsung di Ballroom Soll Marina Hotel Bangka, Sabtu (11/8).

Rudianto Tjen mengemukakan pembekalan ini untuk menyatukan visi dan misi, agar semua kompak kerja sehingga menang pada Pemilihan Presiden (pilpres) dan legislatif bisa tercapai di Bangka Belitung.

Bahkan pada Pilpres 2019, Rudianto mengatakan perolehan suara untuk pa­sangan Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof KH Ma’ruf Amin di Babel ditargetkan 80 persen.

“Ini merupakan pasangan ideal nasionalis dan religius, karena Prof KH Ma’ruf Amin merupakan tokoh agama dan tidak ada alasan lagi untuk memenangkan pada Pilpres 2019,” ujar Rudianto.

DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif.
DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif. (Bangka Pos)

Apalagi kata Rudianto sesuai visi dan misi Joko Widodo dengan kerja nyata yang dilakukannya, maka dalam Pilpres akan menang.

Ditambahkan Rudianto pembekalan ini juga untuk menyamakan visi dan misi agar PDI Perjuangan menang di Provinsi Kepulauan Babel.

“Dengan kerja para caleg dan kader PDI Perjuangan untuk bergerak bersama mempromosikan pasangan Joko Widodo dan Prof KH Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Rudianto para caleg PDI Perjua­ngan di tujuh kabupaten/kota dapat merebut semua ketua-ketua DPRD di Babel.

“Target kita di Bangka Belitung dapat meraih posisi ketua DPRD kabupaten/kota dan DPRD Babel, sehingga akan dapat meraih di atas 30 persen suara dari pemilih di Provinsi Kepulauan Babel,” ungkap Rudianto.

Caleg PDIP Babel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019.
Caleg PDIP Babel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019. (Bangka Pos)
Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help