Deklarasikan Relawan BangJo, Raih Kemenangan Jokowi

Para Kader PDI Perjuangan, Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan simpatisan mendeklarasikan berdirinya Relawan Bangka Jokowi yang disingkat BangJo

Deklarasikan Relawan BangJo, Raih Kemenangan Jokowi
Ist
Deklarasi Relawan Bangka Jokowi yang disingkat BangJo, Senin (13/8/2018) di Markas BangJo Desa Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Para Kader PDI Perjuangan, Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan simpatisan mendeklarasikan berdirinya Relawan Bangka Jokowi yang disingkat BangJo, Senin (13/8/2018) di Markas BangJo Desa Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu meminta agar para Relawan BangJo bisa memenangkan Joko Widodo untuk menjadi Presiden Indonesia dua periode.

"Ini wajah-wajah yang kemarin memenangkan Pak Mulkan. Kita berhasil mencatat sejarah, saya secara pribadi dan partai berterima kasih atas kerja keras kita semua bisa memenangkan Mulya (Mulkan-Syahbudin) dengan selisih persentase 20 persen. Ini baru sejarah, belum pernah sampai 20 persen seperti yang diperjuangkan kawan-kawan. Kita juga bisa memenangkan Presiden Pak Jokowi seperti memenangkan Mulya dengan selisih 20 persen," ajak Parulian didampingi Ketua Relawan BangJo H Ahmad Asin dan Wakil Ketua I Pemenangan Jokowi Imam.

Menurutnya, sebagai presiden, Jokowi sudah membuat landasan pembangunan yang kuat. Infrastruktur ada dimana-mana.

"Salah satu programnya kalau kita pergi dari Gedung Juang sampai Kenanga dibangun jalan dua jalur itu infrastruktur yang diperperjuangkan oleh Pak Jokowi. Kalau mau maju transportasi yang utama, makanya Pak Jokowi selalu bangun transportasi," kata Parulian.

Untuk itu dia minta komitmen dan kerja keras agar Relawan BangJo berjuang memenangkan Jokowi kembali menjadi presiden.

Namun dia mengingatkan para Relawan BangJo agar tidak melakukan kampanye hitam. "Jangan black campaign, jangan kampanye hitam. Kita bekerja pada jalur dan rel yang sudah ditentukan," tegas Parulian.

Ketua Relawan BangJo H Ahmad Asin menjelaskan pembentukan relawan BangJo ini agar ada kebersamaan untuk bergerak memenangkan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Harapannya Jokowi menang dua periode, habis dan tuntas sampai programnya selesai," tegas Ahmad Asin.

Strategi untuk menang tidak mau diungkapkanya karena merupakan Rahasia BangJo. Sedangkan jumlah relawan relatif dimana setiap kecamatan, kelurahan, desa hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada koordinator-koordinatornya untuk memenangkan Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved