PDIP Optimis Jokowi Dua Periode, Gerindra Yakin Prabowo-Sandi Mampu

Ketua DPC PDIP Bangka Selatan H Sipioni, optimis Jokowi menjabat sebagai presiden Indonesia selama dua periode

PDIP Optimis Jokowi Dua Periode, Gerindra Yakin Prabowo-Sandi Mampu
bangkapos.com/Riki Pratama
Ketua DPRD Bangka Selatan Sipioni 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Ketua DPC PDIP Bangka Selatan H Sipioni, optimis Jokowi menjabat sebagai presiden Indonesia selama dua periode. Terlebih saat ini, Jokowi menggandeng KH Ma'ruf Amin untuk menjadi wakilnya

Menurutnya beberapa alasan kalangan tak menginginkan Jokowi menjabat Presiden selama dua periode lantaran merasa risih dan terganggu dengan kebijakan Jokowi yang dinilai tak berpihak dan merugikan mereka.

Menurut Sipioni hanya Jokowi presiden yang terbukti mampu mengambil alih saham PT Free Port sampai 50 persen. Tak hanya itu, Jokowi juga mengambil alih saham di PT New Mon dan PT Mahakam.

"Optimis Jokowi dua periode, karena yang tak ingin pak Jokowi dua periode itu orang-orang yang merasa terganggu dengan manuver beliau. Terbukti sekarang saham Free port 50 sudah dikuasai 50 persen, PT New Mon, PT Mahakam berhasil diamil alih jokowi. yang bagus-bagus tidak didengungkan justru yang jelek-jelek di gembar gemborkan, itulah yang kami sesalkan," ujar Sipioni.

Senada dengan ketua DPC Gerindra Bangka Selatan, Samsul Bahri juga optimis pasangan Prabowo-Sandiaga terpilih menjadi presiden 2019 mendatang.

Bagi Samsul, saat ini elektabilitas kedua pasangan calon sama-sama kuat. Namun dirinya berkeyakinan Prabowo-Sandi cocok dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kalau saya lihat berimbang. Pastinya Insya allah optimis. Pasangan ini (Prabowo-Sandi) mungkin harapan rakyat saat ini perbaikan ekonomi yang leih diutamakan. Jadi tepat kalau Prabowo menggandeng Sandiaga yang basic nya seorang pengusahan," ujar Samsul

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved