Pemain Juventus Diserbu Penonton Saat Main di Desa, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol perdananya bagi klub barunya Juventus FC.

Pemain Juventus Diserbu Penonton Saat Main di Desa, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana
juventus.com
Dua penyerang Juventus FC, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM -- Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol perdananya bagi klub barunya Juventus FC. Gol tersebut tercipta dalam pertandingan persahabatan di sebuah desa.

Skuad lengkap Bianconeri bertandang ke pedesaan Piedmont pada Minggu sore saat Juventus A menghadapi Juventus B di laga persahabatan tahunan Villar Perosa.

Para fans disuguhi pesta gol saat Juventus A asuhan Massimiliano Allegri mencetak lima gol melawan Juventus B untuk memberikan kebahagiaan luar biasa bagi para fans yang memadati Villar Perosa.

Bermain sebagai Bianconero untuk pertama kalinya, Cristiano Ronaldo hanya butuh delapan menit untuk mencetak gol saat Ia menerima umpan panjang dari atas dan melewati Leonardo Loria untuk menjadikan skor 1-0.

Aksi CR7 berlanjut di menit ke-18, Ronaldo menggiring bola ke gawang, memaksa Riccardo Capellini mencetak gol bunuh diri dan menjadikan skor 2-0.

Dari sana, giliran Paulo Dybala yang bersinar saat La Joya mencetak dua gol cepat, dengan menyarangkan umpan dari Douglas Costa di menit ke-31 melalui sundulan sebelum menyelesaikan bola liar di menit ke-40, membuat Juve A unggul 4-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Claudio Marchisio menuntaskan kemenangan bagi Juve A dengan mencetak gol rapi di pojok bawah gawang untuk menjadikan skor 5-0.

Beberapa menit kemudian, invasi lapangan dari para fans yang menjadi tradisi tahunan membuat pertandingan berakhir dengan senyum di wajah semua orang.

(*)

Penulis: teddymalaka
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help