Putri Hotman Paris Hebohkan Dunia Maya Dikira Lisa Blackpink, Alumnus Universitas Queen Mary

Dengan rambut pirang berponi, beberapa netter salah fokus mengira bahwa anak Hotman adalah Lisa BLACKPINK

Putri Hotman Paris Hebohkan Dunia Maya Dikira Lisa Blackpink, Alumnus Universitas Queen Mary
instagram
Hotman Paris 

Ia hanya memakai jam tangan yang berwarna emas.

Sementara istrinya juga, hanya memakai kalung kecil yang menghiasi lehernya.

Pakaian yang mereka kenakan seragam dengan motif warna biru. 

Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea 

Sosok Hotman Paris ini semakin hari semakin terkenal dan memiliki banyak penggemar dari seluruh tanah air.

Tak hanya sebagai pengacara, kini Hotman pun merambah bisnis lain dengan membuat sebuah channel Youtube Hotman Paris Show. Channel tersebut berkonsep sebuah acara talk show dengan menghadirkan para bintang tamu termasuk juga dari kalangan artis.

Ketenaran Hotman rupanya juga datang dari image-nya yang selalu tampil bersama wanita-wanita cantik dan seksi.

Namun, meski kerap dekat dengan banyak wanita cantik dan seksi, Hotman menampik isu jika dirinya bukan orang yang setia.

hotmanparisofficial
instagram.com/hotmanparisofficial

Malahan, Hotman membeberkan kejadian yang sesungguhnya ketika ia sedang berpose bersama dengan wanita-wanita itu.

Dalam pengakuannya yang dikutip SURYAMALANG.com dari Channel Youtube Cumicumi, Hotman mengungkapkan jika istrinya tak merasa keberatan dengan tingkah lakunya.

"Itu istri saya cuma ada lima meter di situ," ujar Hotman ketika ditanya terkait dirinya yang kerap berpose bersama banyak wanita.

Alih-alih cemburu, Hotman mengaku istrinya malah tertawa melihat dirinya.

"Sambil ketawa-ketawa lihatnya," tambahnya.

Tak hanya itu, Hotman juga mengungkapkan jika terkadang istrinya malah mengambil foto.

"Emang kita canda-candaan kok. Kadang-kadang istri saya yang foto," ujar Hotman.

Bukan istrinya saja, anak Hotman kadang juga turut serta.

"Kadang-kadang anak saya yang video-in," aku Hotman.

Meski sang istri juga merasa cemburu, namun dari pengakuan Hotman, istrinya tak keberatan.

"Semua manusia juga ada rasa cemburu.

Tapi karna dia tahu bahwa saya itu hanya ramai-ramainya doang, canda-candanya doang, jadi nggak terlalu (jadi) masalah serius," jelas Hotman.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Hotman Paris juga pernah berujar bahwa ia bukanlah laki-laki brengsek.

Dilansir dari unggahan video di akun instagram pribadinya, Hotman sedang mempromosikan Villa miliknya yang berada di Bali.

Diketahui villa tersebut merupakan villa miliknya yang ke-7.

Kala itu sang istri juga sedang berkunjung.

Hotman menuturkan, meskipun dirinya yang sibuk mencari uang, namun sang istri-lah yang menyimpan semua hartanya.

"Cuma walaupun saya yang mencari duitnya, ini auditor sudah datang (menunjuk sang istri)," ujar Hotman dalam videonya.

"Pengawas sudah datang, dan ini pertama kalinya datang ke villa ini," tambahnya.

Hotman juga blak-blakan menyebutkan bahwa istrinya yang menyimpan kekayaannya.

"Sertifikatnya juga sudah diumpetin, jangan sampai si cantik yang datang."

Hotman juga menyebut sang istri sebagai Badan Pemeriksa Keuangan Intern Keluarga.

"Jadi jangan bilang saya brengsek kayak suami-suami orang lain ya, oke?," tutup Hotman Paris di akhir videonya.

Menanggapi unggahan ini, banyak warganet yang meramaikan kolom komentar.

deasyeviyanti : (emoji) si abang ini..lucu juga ee

ronysatriapratama : Asli nya mah bang hotman ini setia .

ivoneseptian : Bang hotman paling joss selalu buka bukaan (emoji) .. tuh istrinya di bali nyantai ajah .. aman terkendali

vickyvheo666 : yg lain.. kaya dikit daaahhh gilaa dunia (emoji)

aidaagustian : Mantap bang hotman, sayang istri

abadi.hs : Lu LAKI banget bang .... mantap (emoji)

Intip juga romantisme Hotman Paris bersama sang istri.

6 Tahun Jatuh ke Pelukan Artis Terkenal

Sebelumnya pada Januari 2018 lalu, Hotman Paris Hutapea pernah blak-blakan mengakui perselingkuhannya dengan seorang artis ternama.

Pengacara berusia 56 ini mengaku enam tahun terbuai dengan kelembutan seorang artis.

Hal ini dikatakan Hotman dalam wawancara dengan cumi-cumi.com yang diunggah akun instagram Makrumpita.

"6 tahun saya benar-benar terbuai kelembutan seorang artis," akunya. 

Dia tidak menyebut nama artis yang dimaksud, hanya mengatakan artis ini paling terkenal.

Meski begitu, para netizen langsung menunjuk nama Meriam Bellina.

Menurut Hotman, meski artis selingkuhannya itu jauh lebih terkenal, namun yang menjadi pemenang tetap istri pertamanya.

"Beruntung saat itu, istrinya tidak pernah memintanya cerai sehingga tetap menjadi pemenangnya. Coba dulu begitu saya jadian sama artis, istri pertama gugat cerai, kalau begitu kan istri pertama jadi kalah," katanya.

Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatera Utara ini menganggap perselingkuhan seorang laki-laki itu manusiawi.

"Laki-laki terdiri dari darah dan daging. Kecantol, jatuh cinta itu manusiawi. Ada kalanya suatu saat hati kita terisi oleh kecantikan wanita lain," katanya.

Hotman lalu memberikan tips agar harta kekayaan aman meskipun suami berselingkuh. 

Menurutnya, jika cinta masih bersemi, maka setiap membeli aset, selalu atas nama berdua.

"Sehingga kalau atas nama berdua, si suami tidak bisa menjual aset tersebut," katanya.

Wawacara Hotman Paris yang diunggah akun Makrumpita.
Wawacara Hotman Paris yang diunggah akun Makrumpita. (instagram)

Pernyataan Hotman ini pun menuai komentar para netizen.

@amintse: Biasanya si istri yg ngomong ksana kmari... ni si istri diam, Malah suami buka aib sndiri. Msh blm rela kali diputusin.

@ucucuy17: sama si mer mer yaa????

@nie_asyari: Ama meriam belina itu bukan sih? Kan dulu sempet rame yang lagi pelukan di singapore ama kasus kekerasan itu kan? Yang akhirnya damai?

@franciskaxaveria: Selingkuh 6 tahun iku wajar manusiawi jarene -_- sehat a org iki? @niken.sitoresmi

@dasydll: Klu sama MB mah kan udh jdi rahasia umum.. istrinya om hotman mah sabar tingkat dewa yg pnting mah harta masi aman di istri dan anak2

@s.sundays: Yee giliran udh putus dijelek2in. Giliran dulu aja dibagus2in. Dia ga mikir ya dulu perasaan istri pertamanya kaya gmn pas dia bagus2in selingkuhannya. Hih amit2.

(*/Tribun-medan.com/TribunBali/Bangka Pos)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved