Saksi ini Ungkap Alasan Tersangka Pembunuhan Anggota TNI membawa Pisau

Kasus pembunuhan terdakwa Meksi Irawan terus bergulir. Kini sidang kembali berlanjut dengan agenda pemeriksaan saksi

Saksi ini Ungkap Alasan Tersangka Pembunuhan Anggota TNI membawa Pisau
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Suasana sidang kedua kasus pembunuhan TNI Sertu Hermanto di ruang Tirta PN Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus pembunuhan terdakwa Meksi Irawan terus bergulir. Kini sidang kembali berlanjut dengan agenda pemeriksaan saksi, Senin (13/8/2018).

Terdakwa Meksi Irawan kasus pembunuhan TNI Sertu Hermanto hadir di persidangan bersama penasehat hukumnya. 4 orang saksi di periksa, 2 diantaranya Jaitun Wiraswasta dan Sailin buruh harian turut diperiksa.

2 saksi ini masih merupakan anggota keluarga terdakwa, dihadapan majelis hakim pengadilan negeri Pangkalpinang. Saksi Jaitun mengungkapkan alasannya terdakwa membawa pisau.

"Terdakwa membawa pisau kerena tuntutan pekerjaan TI, pisau itu sering digunakan untuk motong-motong tali"ungkap Jaitun dihadapan majelis hakim.

Sebelumnya ia juga mengungkapkan bahwa sebelum terjadinya penusukan tersebut saksi jaitun sempat melarangnya membawa pisau.

"Waktu itu sempat saya larang jangan bawa pisau takut nanti kejadian hal yang tak diinginkan terjadi, namun dari terdakwa sendiri tetap ingin membawa pisau"jelas Jaitun saat memberikan kesaksian.

Sidang dipimpin oleh ketua hakim Iwan Gunawan dan didampingi anggota hakim Hotma Sipahutar dan Wahyudinsyah di ruang Tirta PN Pangkalpinang.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved