Bayinya Dikatakan Meninggal, Kebohongan Wanita Ini Selama 9 Bulan Terungkap Saat Makam Dibongkar

Bukan cinta namanya kalau tidak bersama.Mungkin itu prinsip yang dipegang oleh Rosa Castellanos Diaz, wanita muda dari El Coyolar, Honduras.

Bayinya Dikatakan Meninggal, Kebohongan Wanita Ini Selama 9 Bulan Terungkap Saat Makam Dibongkar
Youtube
Peti mati yang dikuburkan ternyata berisi boneka. 

BANGKAPOS.COM - Bukan cinta namanya kalau tidak bersama.

Mungkin itu prinsip yang dipegang oleh Rosa Castellanos Diaz, wanita muda dari El Coyolar, Honduras.

Diwartakakan Odditycentral.com (3/08/2018), ia berani melakukan sandiwara besar agar pacarnya, Melvin Mendoza, tidak membiarkan dan meninggalkannya.

Ia mengaku pada pacarnya itu telah mengandung bayi kembar. Ia juga menunjukkan kepada semua orang hasil scan ultrasound.

Selama 9 bulan melakukan tersebut, tibalah pada Jumat (2/08/2018), Rosa melahirkan anaknya. Rosa melahirkan bayinya di Rumah Sakit Escuela.

Namun malamnya, ia mengabari Melvin berita duka karena salah satu bayi kembarnya meninggal saat proses persalinan, sedang yang satunya masih dirawat di rumah sakit.

Keesokan harinya, Rosa kembali ke El Coyolar dengan membawa peti mati kecil berisi bayinya untuk dikuburkan dengan upacara pemakaman yang telah dipersiapkan oleh pacar dan kerabatnya.

Baca: Ruben Onsu Bocorkan Nama Panggilan Roy Kiyoshi : Lebih Suka Dipanggil Dedek

Ketika orang-orang bertanya apakah dapat melihat bayi itu sebelum dikuburkan, Rosa menjawab peti tersebut telah disegel dari rumah sakit sehingga tidak dapat dibuka.

Upacara pemakaman berjalan seperti umumnya, orang-orang menghampiri Rosa menyampaikan duka cita dan berusaha menguatkan ibu yang bersedih itu.

Melvin juga merasakan duka yang mendalam sampai harus ditopang oleh teman-temannya sambil melihat peti jenazah anaknya dikuburkan.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved