Ganesha Operation Serahkan Juara UN 2018

Ganesha Operation atau yang dikenal GO menyerahkan piagam penghargaan dan plakat Juara Ujian Nasional 2018 Tingkat SMA

Ganesha Operation Serahkan Juara UN 2018
Ist
Foto bersama Kepala Ganesha Operational Hendra, Siswi SMA Harapan Peraih Juara UN 2018 didampingi Kepala SMA Harapan Lintje dan orang siswi saat menyerahkan piagam penghargaan dan plakat Juara Ujian Nasional 2018 Tingkat SMA untuk SMA Harapan Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (13/8/2018) di SMA Harapan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ganesha Operation atau yang dikenal GO menyerahkan piagam penghargaan dan plakat Juara Ujian Nasional 2018 Tingkat SMA untuk SMA Harapan Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (13/8/2018) di SMA Harapan.

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri Kepala Unit GO Sungailiat Hendra, Kepala SMA Harapan Lintje dan orang tua siswi yang menerima penghargaan.

Menurut Kepala Unit GO Sungailiat Hendra penghargaan diberikan GO kepada siswa-siswi berprestasi juara UN 2018 tingkat sekolah di Sungailiat sebagai bentuk apresiasi.

"Kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi juara UN 2018 tingkat sekolah. Apresiasi yang kami berikan dalam bentuk beasiswa, bingkisan, piagam, bucket bunga, plakat sesuai prestasi yang mereka raih," jelas Hendra melalui rilis yang dikirimkannya, Selasa (14/8/2018) kepada bangkapos.com.

Ia mengatakan, penyerahan piagam tersebut sudah menjadi agenda tahunan untuk siswa-siswi GO yang berprestasi akan diberikan apresiasi dalam bentuk beasiswa, piagam dan plakat penghargaan dengan harapan agar siswa-siswi semakin termotivasi, bukan hanya jenjang sekolah UN tetapi juga jenjang kuliah.

Kepala SMA Harapan Sungailiat Lintje mengharapkan agar prestasi siswa SMA Harapan semakin meningkat di tahun-tahun mendatang terutama juara UN jurusan IPA dan IPS di SMA Harapan Sungailiat.

"Saya berharap semoga kesuksesan Yulia sebagai peraih UN tingkat SMA di sekolah ini dapat dilanjutkan oleh siswa-siswi SMA Harapan untuk tahun-tahun selanjutnya," harap Lintje.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved