Breaking News

Kapolres Ungkap Dugaan Rumah Meri Terbakar karena Korsleting Listrik

Kepala Polres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana terlihat meninjau upaya pemadaman kebakaran yang terjadi di rumah Meri (74) warga Jalan Pelipur

Kapolres Ungkap Dugaan Rumah Meri Terbakar karena Korsleting Listrik
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Kondisi bagian depan rumah Meri (74), warga Pelipur, Kelurahan Masjid Jamik, Pangkalpinang yang terbakar, Selasa (14/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM -- Kepala Polres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana terlihat meninjau upaya pemadaman kebakaran yang terjadi di rumah Meri (74), warga Jalan Pelipur, Kelurahan Masjid Jamik, Pangkalpinang, Selasa (14/8/2018) siang. Dia mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Iman menyatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran ini adalah korsleting listrik.

"Dugaan sementara‎ dari korsleting listrik karena memang rumahnya sudah tua. Namun untuk pastinya, kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Iman kepada wartawan di lokasi kejadian.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Roni (28), anak Meri, diketahui menderita luka bakar.

"Tadi ada satu orang korban (luka bakar). Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhakti Wara. Saya tidak terlalu parah, luka bakar kecil di bahu. Untuk kerugian belum kami taksir, tapi mungkin puluhan (juta)," ujarnnya.

Pantauan Bangka Pos di loaksi kejadian, rumah milik Meri terpantau sudah dipasangi garis polisi. Sejumlah petugas dari Tagana, kepolisian, dan teknisi PLN juga berada di lokasi seusai proses pemadaman dilakukan. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help